Dulu dan Kini: Masih Kecil Hitam Manis, Sekarang Dandanan Maudy Ayunda Lebih Dewasa

Bintang.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal sosok Maudy Ayunda? Penyanyi generasi muda ini semakin membanggakan industri musik Indonesia dengan karya-karyanya yang selalu memukau. 

Mengetahui kalau ia kini semakin eksis di dunia entertain, Maudy Ayunda joke juga mulai bereksplorasi dalam menentukan konsep berpenampilan. Termasuk saat memilih tema dandanan yang akan diaplikasikan. 

Tidak hanya aktif sebagai penyanyi, awalnya Maudy menunjukkan bakat aktingnya terlebih dahulu. Di film “Untuk Rena”, Maudy kecil dengan paras wajah hitam manisnya semakin dikenal oleh publik. 

Lanjut lagi dengan aktivitasnya sebagai finalis Gadis Sampul, beauty manifestation yang diadakan majalah GADIS pada tahun 2009. Walau hanya keluar sebagai finalis, terlihat jelas kalau Maudy Ayunda bahkan lebih populer semenjak mengikuti ajang kontes kecantikan bagi remaja ini. 

Sama-sama cantik, Maudy Ayunda yang berkulit sawo matang ini joke semakin cantik dari hari ke hari. Masih berusia 23 tahun, bagaimana letak perbedaan Maudy Ayunda dulu dan sekarang? 

More about ...