Ed Sheeran Beberkan Alasan Hapus Akun Twitter di Instagram

Jakarta – Sempat menghapus akun Twitter miliknya, penyanyi Ed Sheeran belakangan kembali mengaktifkan akun tersebut. Lewat pernyataan terbarunya, Ed Sheeran membantah adanya faktor bullying dari penggemar Game of Thrones.

Pernyataan ini ia sampaikan lewat postingan di Instagram. Ia menyangkal bahwa keputusannya menghapus Twitter tidak ada hubungannya dengan penampilannya di sequence tersebut.

“Aku menghapus Twitter karena aku memang ingin menghapusnya, tidak ada hubungannya dengan apa yang orang katakan soal peranku di Game of Thrones. Mengapa aku harus khawatir akan hal itu. Itu sangat mengagumkan,” tulisnya di akun Instagram seperti dikutip detikINET dari Hollywood Reporter, Kamis (20/7/2017).

Last i’ll contend on this. we came off Twitter Coz we was always intending to come off Twitter, had zero to do with what people pronounced about my diversion of thrones cameo, since we am in diversion of thrones, because a ruin would we worry what people suspicion about that. It’s clearly fuckin’ awesome. Timing was only a coincidence, though trust what we want. Here is an separate design of me and my smashing manager roving off into a nightfall together

A post common by Ed Sheeran (@teddysphotos) on Jul 19, 2017 during 9:04am PDT

Sekadar diketahui, Ed Sheeran di-bully pasca kemunculannya di part pertama sequence Game of Thrones akhir pekan lalu. Namun sayangnya, penampilannya tersebut menjadi bahan cibiran oleh para netizen.

Sebagian besar mencibir penampilan Ed Sheeran yang dianggap tidak pas. Di part pertama, pelantun hits ‘Shape of You’ itu berakting sebagai salah satu prajurit yang bertemu dengan Arya Stark di hutan.

Namun, tak lama kemudian ia kembali mengaktifkan akunnya. Sayangnya, sejumlah twitter Ed Sheeran hilang. Tak hanya itu, follower-nya juga menurun dari angka 19 juta ke 15,2 juta (mag/mag)

More about ...