Ed Sheeran Beri Rekomendasi Fan Indonesia Lagu untuk ‘PDKT’


Jakarta, CNN Indonesia — Seakan merasa bersalah membatalkan konsernya di Indonesia beberapa waktu lalu, Ed Sheeran memiliki hadiah penebusan. Khusus untuk para penggemar dia di Indonesia, penyanyi asal Inggris itu memberikan rekomendasi lagu-lagu untuk ‘PDKT’ alias pendekatan.

Melalui akun resmi Warner Music Indonesia, Sheeran menyapa penggemarnya seraya menyebutkan lima lagu rekomendasi darinya.

“Hai Indonesia, ini lima lagu pale tip untuk ‘PDKT’,” katanya dalam video berdurasi satu menit.

Lima lagu tersebut termasuk dua lagu miliknya sendiri, dan lagu-lagu dari musisi Inggris lainnya. Berikut lima lagu rekomendasi Sheeran untuk ‘PDKT’:

Perfect – Ed Sheeran

Lagu ini sendiri merupakan salah satu strike terbaru miliknya yang dirilis secara resmi pada 26 Sep 2017. Lagu itu turut dirilis dalam versi duet bersama Beyonce dan penyanyi Italia Andrea Bocelli.

[Gambas:Youtube]

I Miss You – Clean Bandit

Lagu yang dirilis pada 27 Oktober 2017 ini merupakan salah satu lagu promosi untuk manuscript ke-2 Clean Bandit yang akan datang. Lagu ini pertama kali diumumkan lewat akun media sosial dua pekan sebelum dirilis.

[Gambas:Youtube]

Photograph – Ed Sheeran

Lagu ini menjadi bagian dalam manuscript kedua milik Sheeran yang berjudul × (2014). Lagu itu ditulisnya sendiri dengan bantuan personel Snow Patrol, Johnny McDaid yang mengisi komposisi musik piano.

Lagu yang dirilis pada 11 Mei 2015 itu menjadi lagu promosi ke-lima dan yang terakhir dari manuscript ke-2 Sheeran sebelum merilis manuscript ÷ (Divide) pada awal tahun ini.

[Gambas:Youtube]

Everglow – Coldplay

Lagu Everglow menjadi bagian dalam manuscript ke-7 Coldplay, A Head Full of Dreams. Lagu itu turut menyertakan suara mantan istri sang vokalis Chris Martin, Gwyneth Paltrow. Dirilis sebagai lagu promosi ke-5, Everglow diluncurkan pada 26 Nov 2015.

[Gambas:Youtube]

One Call Away – Charlie Puth

Menjadi bagian dalam entrance manuscript Puth berjudul Nine Track Mine, lagu itu dirilis pada 20 Agustus 2015. Menjadi lagu promosi ke-2 setelah ‘Marvin Gaye’, lantunan bernuansa cocktail essence ini berhasil meraih posisi 12 di tangga lagu bergensi Billboard Hot 100.

[Gambas:Youtube] (end)

More about ...