Ed Sheeran Diminta Tampil di HUT Putri Chef Gordon Ramsay

Chef terkenal Gordon Ramsay berani membayar Ed Sheeran ratusan ribu dolar untuk tampil menyanyi di acara ulang tahun anaknya.

Uang tampaknya bukan masalah bagi Gordon Ramsay bila itu menyangkut kebahagiaan anaknya. Ia dikabarkan mengeluarkan dana 650 ribu dolar agar Ed Sheeran bersedia tampil di acara ulang tahun anaknya – Tilly – baru-baru ini. Pelantun lagu “Shape of You” itu, diminta menyanyikan lima lagu hits-nya sebelum akhirnya membawakan lagu ‘Happy Birthday’.

Acara itu sendiri luar biasa mewah. Berlangsung di London, acara pesta ulang tahun itu bertema James Bond. Tidak hanya Gordon, istrinya, dan anak mereka lainnya juga turut hadir pada acara itu. Ratusan teman Tilly diundang, termasuk dua anak pesepakbola terkenal David Beckham, Brooklyn dan Romeo Beckham.

Sheeran, kabarnya, adalah penyanyi favorit Tilly. Menghadirkan penyanyi itu, menurut Ramsay, tentunya akan membahagiakan putrinya.

Tilly saat ini menjalin hubungan mesra dengan putra cook terkenal Gino D’Acampo, Luciano. Kalau saja hubungan mereka serius, dan akhirnya melangkah ke pelaminan, bukan tidak mungkin bisnis Ramsay dan D’Acampo akan melebar. [mg/ab]

Sumber: www.music-news.com

More about ...