Ed Sheeran Ingin Gaet Beyonce untuk Kolaborasi

Bintang.com, Jakarta Setiap musisi tentu memiliki keingin terpendam terkait karier bermusik mereka, termasuk Ed Sheeran. Solois sekaligus penulis lagu ini mengaku bahwa dirinya ingin menggaet Beyonce untuk kolaborasi.

“Saya pikir Beyonce akan menjadi seseorang yang luar biasa untuk diajak bekerja sama. Saya akan cukup beruntung jika dapat bermain bersamanya,” jelas Ed Sheeran kepada Billboard, beberapa waktu lalu.

Tidak hanya itu, ada alasan lain pula mengapa Ed Sheeran sangat ingin berkolaborasi dengan Beyonce. Menurutnya, pelantun Single Ladies itu memiliki energi yang luar biasa.

“Dia memiliki energi yang luar biasa dan pemikiran yang luar biasa pula. Akan jadi sesuatu yang istimewa,” tambah pelantun Shape of You ini.

Ed Sheeran (AFP/Bintang.com)

Selain keinginan untuk berkolaborasi dengan Beyonce, Ed Sheeran siap menyapa Jakarta lewat konsernya pada 9 Nov 2017 mendatang. Konser ini akan digelar di Indonesia Convention Exhibition BSD City.

Lantas, apakah kolaborasi antara Ed Sheeran dan Beyonce akan segera terwujud? Kita nantikan saja kejutan dari dua solois ternama dunia ini selanjutnya.