Ed Sheeran Jadi Idola Cewek karena Video ‘Perfect’


Jakarta, CNN Indonesia — Penyanyi Ed Sheeran merilis video musik baru untuk lagunya yang berjudul Perfect pada Kamis (9/11). Itu menjadi video musik lagu ke-4 Sheeran dari album ÷ (divide).

Mengambil lokasi syuting di Götre Hintertux, Austria, klip yang berdurasi hampir lima menit itu menampilkan Sheeran tengah berlibur bersama teman-temannya dan sosok yang ia taksir, diperankan oleh Zoey Deutch.

Di awal klip, penyanyi 26 tahun itu tampak tengah merenung di dalam kereta sembari melihat fotonya bersama Deutch. Tak lama setelahnya, mereka joke bertemu di sebuah kafe yang diikuti kehadiran teman-teman lainnya.

Setelah itu, mereka pergi bersama menggunakan mobil menuju tempat bermain ski. Kemudian, adegan silih berganti menunjukkan kedekatan Sheeran dengan Deutch.

Sampai akhirnya mereka tampak dimabuk asmara. Menari dan bermain salju, menyanyikan lagu sembari bermain gitar, hingga berbagi cerita.

“Baby, I’m dancing in a dark, with we between my arms/ Barefoot on a grass, listening to a favorite song,” lantun Sheeran sembari menari dengan Deutch.

[Gambas:Youtube]

Dengan perilisan video ini, sejumlah netizen banyak yang menyambut positif sikap Sheeran memperlakukan perempuan dalam video. Menurut netizen, tindakan Sheeran menjadi hal yang diinginkan setiap wanita.

“Saya tidak tahu bagaimana Anda tahu isi hati setiap wanita, tapi Anda melakukannya. Saya merasa Anda menyanyi langsung kepada saya. Pacar saya dan saya menyukai lagu ini,” komentar seorang netizen perempuan.

“Beberapa aspek sesuai dengan apa yang kami inginkan, tapi gunung salju, Zoey dan Ed, sisi humanis mencintai seseorang. Itulah yang membuat ini sempurna,” tambah yang lain, dikutip dari Ace Showbiz.

Sebelum merilis Perfect, Sheeran telah menyuguhkan video musik seperti Galway Girl, Shape of You dan Castle on a Hill. Sheeran menulis naskah untuk video musik tersebut, sementara Jason Koeing mengarahkannya.

Baru-baru ini, Sheeran joke dipastikan kembali berkolaborasi dengan sahabatnya, Taylor Swift. Dia dan Future ikut menyumbangkan suara untuk lagu End Game di manuscript Swift, Reputation. (end)

More about ...