Ed Sheeran Kecelakaan Sepeda, Konser Terancam Terganggu


Jakarta, CNN Indonesia — Ed Sheeran datang membawa kabar was-was. Dia mengabarkan mengalami kecelakaan akibat bersepeda dan menyebut peluang terganggunya jadwal konser yang tengah ia jalani.

Pelantun Shape of You itu mengabarkan kabar tersebut melalui unggahan di Instagram yang menggambarkan balutan perban di tangan kanannya.

“Saya mengalami kecelakaan sepeda dan saya saat ini tengah menunggu saran medis, yang mungkin akan berdampak pada pertunjukkan saya selanjutnya. Kabar selanjutnya akan diumumkan,” kata Ed.

[Gambas:Instagram]

Kabar tersebut bisa jadi membuat was-was penggemar musisi Inggris tersebut di Taiwan. Rencananya, Ed Sheeran akan menggelar konser tur Divide di Taipei pekan depan (22/10).

Menurut laman resmi Ed Sheeran, pelantun Photograph itu seharusnya akan ke Osaka usai tampil di Taipei. Setelahnya, Seoul pada 29 Oktober, Tokyo pada 31 Oktober dan 1 November, Hong Kong pada 4 dan 5 November, Manila pada 7 Nov dan Jakarta pada 9 November.

Dari semua jadwal konser informal Asia hingga 23 Nov nanti di Dubai, Uni Emirat Arab, tiket tur Divide telah habis terjual terkecuali di Bangkok pada 16 Nov nanti.

[Gambas:Youtube]

Diberitakan The Sun, Ed Sheeran disebut mengalami kecelakaan ketika ia bersepeda di jalanan London pada Senin (16/10) pagi.

Dikabarkan Ed menabrak mobil yang membuat tangan andalannya untuk bermain gitar patah tulang. Namun hingga saat ini belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak manajemen Ed.

Baru-baru ini, Ed Sheeran akan bersaing dengan Bruno Mars dan Luis Fonsi memperebutkan Video of a Year ajang American Music Awards 2017.

Ed Sheeran joke bersaing dengan Drake, Kendrick Lamar, The Cahinsmokers, dan Bruno Mars memperebutkan gelar Artist of a Year ajang tersebut. (end)

More about ...