Ed Sheeran Konser di Jakarta, Ini Harga Tiketnya – ShowBiz …

Liputan6.com, Jakarta – Ed Sheeran dipastikan menggelar konsernya di Tanah Air pada 9 Nov 2017 mendatang. Tiket konser penyanyi yang mempopulerkan lagu “Shape Of You” ini joke sudah mulai dijual pada Senin (12/6/2017) hari ini.

Seperti dikutip dari laman id.bookmyshow.com, tiket konser Ed Sheeran dibagi dalam enam kelas. Yakni Diamond (Rp 2,600,000), Gold (Rp 2,000,000), Festival A (Rp 1,750,000), Festival B (Rp 1,500,000), Silver (Rp 1,200,000) dan Bronze (Rp 850,000).

Laman tersebut juga mengumumkan sejumlah peraturan yang harus diperhatikan para penonton konser Ed Sheeran. Seperti, tiket yang tidak tersedia untuk bayi dan anak kecil di bawah umur 6 tahun.

Zona Festival A dan B terbatas hanya untuk pembeli berusia 14 tahun ke atas. Anak kecil di bawah umur 12 tahun harus didampingi orang dewasa berusia 18 tahun ke atas. 

Sementara itu, calon pembeli tiket konser Ed Sheeran hanya bisa memesan maksimal 4 tiket dalam satu transaksi saja. 

Ed Sheeran dipastikan menggelar konser di Indonesia pada 9 Nov 2017 mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, Banten.

Kabar gembira tersebut diumumkan oleh AEG Presents Asia melalui Instagram resminya. Selain Indonesia, Ed Sheeran akan mengunjungi beberapa kota di berbagai negara di Asia, seperti Taipei, Osaka, Seoul, Tokyo, Hong Kong, Manila, Singapura, Kuala Lumpur, Bangkok, Mumbai, dan Dubai.

Melalui sebuah video eksklusif yang dibagikan BookMyShow—platform pemesanan tiket konser ini secara online—kepada Liputan6.com, Ed Sheeran menyapa penggemar Tanah Air dengan senyuman manis. “Hi Jakarta! 9 Nov nanti aku akan mengunjungi Indonesia di Indonesia Convention Exhibition. Sampai jumpa!” ucap pelantun “One” itu.

More about ...