Ed Sheeran Konser di Jakarta Nov 2017, Ini Harga Tiketnya

MUSISI asal Inggris Ed Sheeran akan menyelenggarakan konser di Jakarta, 9 Nov 2017 di “Indonesia Convention Exhibition”. Solois yang lahir pada 17 Febuari 1991 lalu sebelumnya juga melakukan konser yang spektakuler di “Mall of Asia Concert Grounds”, Manila Philippines 7 Nov 2017. Namun konser Ed Sheeran di Jakarta sudah lebih dulu diumumkan oleh Stuart Camp, manajer Ed Sheeran.

Diperkirakan 10.000 penonton akan memadati konser Ed Sheeran, yang akan mempertontonkan lagu-lagu hits yang ada di albumnya. Dalam konser perdananya di tanah air, Ed Sheeran akan membawakan andalannya seperti Shape of You, Castle on a Hill, Photograph, Thinking Out Loud, Tenerife Sea, dan lagu lainnya.

Setelah diumumkannya konser Ed Sheeran para penggemar joke menyerbu tiket konser idola mereka yang berambut merah itu.

Seperti dikutip dari laman Viagogo.com, manajemen mengatakan, “kami mempengirakan bahwa tiket untuk acara ini akan terjual habis dalam 10 hari.”

Di laman tersebut, tiket dijual mulai dari Diamond (Rp 7.200.000), Festival A (Rp 4.750.000), Festival B (Rp 4.050.000), dan Bronze (Rp 850.000).

Laman tersebut juga mengumumkan tentang situasi venue, lengkap dengan fasilitas yang sangat bagus, suasana yang menakjubkan. Itu informasi yang harus diperhatikan oleh calon pembeli. Sementara itu, calon pembeli tiket konser Ed Sheeran hanya bisa memesan maksimal 4 tiket dalam satu transaksi saja.

Buat para fans Ed Sheeran di Indonesia yang sudah tidak sabar lagi ingin membeli tiket, pastikan dulu harus mengetahui denah seat plan atau tempat duduknya.

Jadi tidak perlu jauh-jauh pergi ke negara lain, kamu bisa menyaksikan langsung penyanyi idolamu di “Indonesia Convention Exhibition” Jakarta pada 9 Nov 2017. (Rizki Muhammad Fauzi)***