Ed Sheeran Minta Maaf Kepada Penggemar di Indonesia

JAKARTA – Gagal menggelar konser di Indonesia pasca kecelakaan yang dialaminya di Inggris, Ed Sheeran menyapa penggemar di Tanah Air. Lewat video singkat, ia mengucapkan permintaan maafnya kepada fans yang kecewa dengan ketidakhadirannya.

“Halo, Indonesia. Saya sungguh meminta maaf karena tidak bisa datang dan tampil di depan kalian,” ujar Ed di akun resmi @warnermusicid.

Pelantun ‘Shape of You’ ini tak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan yang tetap diberikan kepadanya, dan seakan memberi harapan bahwa suatu hari nanti ia akan mengganti jadwal manggungnya di Indonesia.

“Tapi terima kasih atas ucapan cepat sembuuhnya. Saya harus bisa tampil di depan kalian dan segera, dan, ya kondisi saya harus membaik,” imbuhnya lagi.

Seperti diketahui, Ed Sheeran sempat dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami kecelakaan saat bersepeda pada pertengahan Oktober lalu. Ed mengalami patah tangan dan harus mendapat perawatan khusus. Ia mengisahkan kecelakaan yang dialaminya melalui akun media sosial miliknya. Menurutnya, sebuah mobil tiba-tiba meluncur ke arahnya saat ia sedang asyik bersepeda. (embun)

 

More about ...