Ed Sheeran Raih Sertifikat Diamond di AS Lewat ‘Thinking Out Loud’

AMERIKA SERIKAT – Penyanyi Ed Sheeran diganjar penghargaan bergengsi dari Asosiasu industri rekaman Amaerika Serikat (RIAA) berkat lagu ‘Thinking Out Loud’ miliknya. Dengan penjualan lagu lebih dari 10 juta kopi, Ed meraih sertifikat standing ‘Diamond’.

Diumumkan RIAA, ‘Thinking Out Loud’ menjadi lagu ke-15 yang masuk ke dalam standing Diamond. Melalui akun Instagram resminya, ia berterima kasih kepada para penggemarnya di Amerika Serikat yang telah membeli karyanya hingga dapat meraih standing Diamond.

“’Thinking Out Loud’ masuk Diamond di Amerika Serikat. Terima kasih kepada semua orang yang telah streaming dan mengunduh lagunya,” tulisnya.

Penghargaan ini didapat Ed setelah ia merilis labum baru dan melepas empat singular barunya Castle on a Hill, Shape of You, Perfect, dan Galway Girl ke pasaran.

Sayangnya, penghargaan ini tak bisa dirayakannya bersama penggemar di Asia termasuk Indonesia. Ed yang mengalami kecelaan saat tenga bersepeda di London, membatalkan sejumnlah konsernya karena kondisi yang tidak memungkinkan.

Akibat kecelakaan tersebut, Ed Sheeran hanya melangsungkan konsernya di Singapura, Osaka, Tokyo dan Manila. Sedangkan Indonesia, termasuk negara yang batal menyaksikan penampilan Ed. (embun)

More about ...