Ed Sheeran Selalu Memasukkan Ciri Khasnya Pada Lagu Musisi Lain

Kapanlagi.com – Siapapun rasanya tidak akan meragukan talenta bermusik yang dimiliki oleh Ed Sheeran. Tak hanya dianugerahi suara indah, ia joke piawai memainkan alat musik dan merangkai kata-kata manis hingga menjadi berbagai kalimat yang membentuk sebuah lirik.

Tidak sedikit musisi dan penyanyi lain yang percaya dengan talenta Ed untuk berkolaborasi. Hanya saja seperti dilansir dari Billboard around ABC News Radio, siapa sangka kalau Ed Sheeran suka memasukkan ciri khasnya bermusiknya dalam setiap lagu musisi maupun penyanyi tip lain?

Yap, hal ini diakui sendiri oleh penyanyi Inggris yang pernah berkolaborasi dengan Liam Payne (Strip That Down), Justin Bieber (Love Yourself) dan Rita Ora (Your Song). Bukan cuma itu saja, setiap ciri khasnya itu kerap Ed masukkan dalam berbagai elemen musik pada lagu-lagu musisi lain.

Ed Sheeran mengaku kerap memasukkan ciri khasnya dalam bermusik pada setiap lagu yang ia kerjakan bersama musisi lain © AFPEd Sheeran mengaku kerap memasukkan ciri khasnya dalam bermusik pada setiap lagu yang ia kerjakan bersama musisi lain © AFP

“Aku memasukkannya sebanyak yang aku bisa, jika ada lagu yang mencatat namaku pada credit, aku mencoba menaruh sejumlah elemen diriku di dalamnya. Seperti sebuah ciri khas. Bahkan jika aku menjadi backing vocal atau bermain gitar, aku suka punya tanda khusus kalau aku memang ikut di dalam lagu itu,” aku Ed.

Bukan cuma itu saja, Thinking Out Loud strike builder itu juga menjelaskan kalau ia selalu menaruh tanda maupun ciri khasnya dalam bermusik pada lagu musisi lain dengan sangat halus. “Lagu-lagu itu punya tanda khusus dari diriku di belakangnya. Sulit untuk menyadarinya, tapi ciri khasku ada di sana,” pungkasnya.

Meski Ed mengakui hal seperti itu, namun tetap saja sulit untuk menyadari ciri khas bermusiknya yang terdapat pada lagu-lagu hits musisi maupun penyanyi lain. Apa kamu bisa menemukannya? Kalau bisa, coba kasih tahu kita di kolom komentar ya KLovers.

Baca Yang Ini Juga, KLovers!

Ed Sheeran Ungkap Rutinitasnya di Backstage Sebelum Tampil

Ed Sheeran Resmi Akan Manggung di Indonesia Pada 9 Nov 2017!

Dikabarkan Tunangan Dengan Kekasih, Ed Sheeran Buka Suara

Liam Payne Mengaku Sempat Berencana Tak Mau Bersolo Karir!

Tak Jalani Pingitan, Jelang Nikah Fairuz Malah Jadi Guru Tari

(abc/ntn)

More about ...