Ed Sheeran Siap Menggebrak Panggung Indonesia Ditemani Lauv


Ed Sheeran tampil di atas panggung penyelenggeraan V Festival 2014 di Hylands Park, Essex, Inggris, Ahad 17 Agustus 2014. Shirlaine Forrest/WireImage

Ed Sheeran tampil di atas panggung penyelenggeraan V Festival 2014 di Hylands Park, Essex, Inggris, Ahad 17 Agustus 2014. Shirlaine Forrest/WireImage.

TEMPO.CO, Jakarta – Ada persembahan spesial dalam konser Ed Sheeran di ICE BSD, Tangerang, Indonesia tanggal 9 Nov 2017, nanti. Konser Ed Sheeran akan dimeriahkan oleh penampilan Lauv sebagai pembuka.

Kesempatan menjadi pembuka konser Ed Sheeran itu disambut suka cita oleh Lauv. “Kata-kata tidak bisa mengungkapkan kegembiraan saya untuk mendapatkan kesempatan tur bersama dengan salah satu seniman pale orisinil di epoch saat ini ke banyak negara yang belum pernah saya kunjungi sebelumnya. Sebuah kebanggaan bagi saya,” tutur Lauv dalam siaran pers dari Book My Show Indonesia, Rabu (6/9).

Lauv tidak hanya menjadi pembuka konser Ed Sheeran di Indonesia saja. Tetapi, dia juga akan tampil dalam konser-konser Ed Sheeran lain yang digelar di benua Asia. Lauv memulai aksinya di Osaka, Jepang tanggal 25 Oktober 2017 hingga Dubai tanggal 23 Nov 2017.

Lauv merupakan penyanyi sekaligus penulis lagu asal Amerika Serikat berusia 23 tahun. Meski masih muda dan baru, karier Lauv bisa dibilang cukup bersinar. Lauv telah merilis beberapa singular seperti The Other dan we Like Me Better. Kedua singular Lauv ini masing-masing telah diputar lebih dari 100 juta kali lewat aplikasi streaming online.

Kemudian Lauv juga sudah menulis sejumlah lagu untuk penyanyi lain. Lagu-lagu ciptaan Lauv menjadi terkenal. Sebut saja Boys yang dinyanyikan oleh Charli XCX dan No Promises yang dinyanyikan oleh Cheat Codes dan Demi Lovato.

Siap menonton aksi Lauv di awal konser Ed Sheeran?

TABLOIDBINTANG.COM



More about ...