Ed Sheeran Tidak Benar-Benar Menutup Akun Twitter-nya

TABLOIDBINTANG.COM –  Ed Sheeran baru-baru ini dikabarkan akan menutup akun Twitter-nya. Hal ini dikarenakan dirinya yang tidak sanggup lagi menghadapi komentar negatif dari para penggemar Lady Gaga. Tetapi, ternyata Ed Sheeran tidak benar-benar menutup akun twitternya. Pelantun ‘Shape Of You’ ini hanya mengatakan dia hanya ingin menjaga jarak dan memilih untuk tidak membaca komentar negatif.

Seperti yang baru-baru ini diungkapkan di dalam Instagramnya. Ed Sheeran memposting sebuah foto dirinya yang tengah memainkan gitar.

“Majalah Q sudah keluar sekarang. Juga banyak tentang saya yang berhenti, saya tidak berhenti, saya hanya tidak membaca apapun kecuali Harry Potter. Semoga setiap orang menjalani 4 Juli yang indah,” tulis Ed Sheeran.

Ed Sheeran juga mengklarifikasi hal ini dalam penampilannya di acara Today, Kamis (6/7). “Saya ditanya dalam sebuah wawancara, jika saya membaca hal-hal negatif dan saya seperti, ‘Saya tidak mau memakai Twitter lagi’. Tapi sepertinya saya tidak bisa melakukannya. Saya masih posting di Instagram dan itu masuk ke Twitter, tetapi saya tidak akan bangun dan membaca sesuatu yang seperti ‘Oh, itu menghancurkan hari saya’. Saya tidak ingin melakukan itu lagi,” ujar Ed Shareen. 

“Ada banyak hal positif di luar sana. Saya hanya mengatakan sebagai manusia, kita selalu membaca satu hal negatif dan mengabaikan yang lain dan saya tidak mau melakukan itu. Ini sesuatu yang bodoh bila ada begitu banyak cinta di dunia ini, tapi memilih melihat hal-hal negatif. Aku hanya memilih untuk tidak membacanya,” lanjut Ed Sheeran.

Pemenang Grammy ini awalnya menerima komentar negatif dari fans Lady Gaga yang membaca sebuah wawancara di mana mereka berasumsi bahwa Ed Sheeran membenci Lady Gaga. Padahal dalam wawancara tersebut, Ed Sheeran sama sekali tidak berbicara apapun tentang Lady Gaga.

 

(dika / wida)