Evan Dimas Cs Ditekuk Tim Hansamu Yama

VIVA.co.id – Timnas Indonesia U-22 merampungkan sesi pemusatan latihan tahap lima, dengan sesi inner game. Meski hanya melakoni duel dengan rekan satu tim, skuat besutan Luis Milla Aspas ini tetap tampil ngotot dan menyuguhkan duel sengit.

Sesi inner diversion digelar di Lapangan Sepakbola Sekolah Pelita Harapan (SPH), Rabu 10 Mei 2017 pagi WIB. Dalam sesi ini, Milla membagi tim menjadi dua kubu. Evan Dimas, Hanif Sjahbandi, dan Febri Haryadi, tergabung di kubu rompi merah.

Sementara itu, di kubu kostum hijau ada nama Hansamu Yama Pranata, Gian Zola, dan Yabes Roni, sebagai andalannya. Meski hanya bertajuk uji coba inner dan berdurasi 2×30 menit, para pemain tetap mampu menyuguhkan permainan ketat.

Hasilnya, tim rompi merah berhasil memenangkan laga dengan skor 3-1. Gol bagi tim rompi merah dicetak masing-masing oleh Hansamu Yama Pranata, Septian David Maulana, dan Arsyad Yusgiantoro. Tim kostum hijau hanya mampu mencetak satu gol lewat sepakan Evan Dimas jelang laga berakhir.

Selanjutnya, Timnas U-22 dijadwalkan akan kembali melakukan pemusatan latihan di Bali. Timnas U-22 akan bertolak menuju Bali pada 21 Mei 2017. Rencananya, Timnas U-22 akan melakoni sesi uji coba dengan beberapa klub.

Yokohama Marinos (Jepang), Espanyol B (Spanyol), dan Pahang FA (Malaysia), jadi opsi untuk lawan tanding uji coba. Satu klub lainya, Bali United, yang sudah pasti akan jadi lawan uji coba. (mus)