Fakta Kehidupan Melodya Vanesha dan Deddy Dores

Bintang.com, Jakarta Nama Melodya Vanesha kembali ramai dibicarakan lantaran disebut-sebut sebagai anak dari mendiang Deddy Dores. Awalnya cerita tentang Vanesha sebagai anak Deddy Dores ramai dibicarakan di media sosial hingga akhirnya ramai diberitakan di sejumlah media hiburan.

Menurut Erie, manajer Vanesha, Deddy Dores memang memiliki kedekatan dengan Vanesha. Namun bukan anak kandung seperti yang ramai dibicarakan di media sosial. Deddy Dores pernah menikah dengan ibunda Melodya namun akhirnya bercerai. Lantas, bagaimana fakta kehidupan Deddy Dores dan Melodya Vanesha?

1. Deddy Dores bukan ayah biologis Vanesha

Netizen banyak yang membicarakan perihal standing Vanesha sebagai anak Deddy Dores. Namun ternyata, Vanesha lahir setelah ibunya bercerai dengan Deddy Dores.

2. Dekat seperti ayah dan anak kandung

Meski bukan darah dagingnya, namun Deddy Dores cukup dekat dengan Vanesha. Bahkan Vanesha memanggil Deddy Dores dengan panggilan Papa.

3. Deddy Dores ajarkan Vanesha menyanyi

Sebagai seorang musisi, Deddy Dores juga tidak ingin ketinggalan mengajarkan Vanesha menyanyi. Kebetulan, sejak kecil Vanesha kerap mendengarkan lagu-lagu yang diciptakan Deddy Dores.

4. Kerjasama album

Melodya Vanesha diketahui pernah membuat manuscript solo pada 2009. Deddy Dores saat itu bertindak sebagai produser.