Fakta Kekasih Mike Mohede yang Belum Banyak Diketahui

Bintang.com, Jakarta Nama Christina Maria Anderson, calon istri Mike Mohede masih menjadi perbincangan. Sejumlah media hanya mengupas bahwa gadis cantik berambut panjang itu adalah adik dari indication Karenina Maria Anderson yang saat ini berprofesi sebagai penulis lepas.

Namun Bintang.com menemukan keterangan lain, siapa sosok Christina Maria Anderson. Melalui situs LinkedIn, diketahui Christina Maria Anderson lahir di Jakarta 7 Apr 1986.

Christina Maria Anderson dan Mike Mohede [foto: instagram/mikemohede]

Christina kecil tinggal di Cilegon, ini terlihat dari resume riwayat hidupnya yang menyebutkan, ia pernah mengenyam pendidikan di Sekolah Dasar Cilegon 1. Saat duduk di bangku SMP dan SMA, Cristina tercatat bersekolah di Jakarta.

Minatnya terhadap dunia conform dibuktikan melalui resume riwayat hidupnya. Christina pernah mengikuti kursus di Lembaga Pengajaran Tata Busana Susan Budihardjo, mengambil jurusan Fasion Design. Kemudian awal Agustus 2013, ia mengukuti module Justice, sebuah kursus online yang diprakarsai Harvar University, edX.

Mike Mohede dan Christina Maria Anderson. (via Instagram @tinacarina_)
Christina yang mengusasi conform pattern juga pernah bekerja di FashionTV Magazine sebagai asisten editor dalam rentang Juli hingga Oktober 2013.

Sebelumnya, Christina juga pernah membantu Broadcast Design Indonesia (BDI) sebagai asisten engineer dan asisten sutradara dari Nov 2011 hingga Apr 2012.

Selain tampil di belakang layar, wajah Christina juga pernah muncul di video klip Laku Band berjudul Malaikat Pelangi Cinta serta indication pier folio sejumlah fotografer.

Menjadi asisten Mel Ahyar, seorang engineer ternama joke pernah dijalani Christina yang juga bisa berbahasa Italia, Spanyol, Prancis dan Jerman itu.

 

More about ...