Fan Star Wars Marah Ed Sheeran Jadi Kameo di Film Terbaru

Jakarta, CNN Indonesia — Setelah tampil sekilas di sequence Game of Thrones, kini penyanyi Ed Sheeran dilaporkan bakal jadi kameo di seri ke-9 Star Wars. Para penggemar film itu joke marah.

Rumor mengenai keterlibatan Sheeran ini tersebar setelah musisi Inggris itu terlihat dalam video di balik layar pembuatan “Star Wars: The Rise Of Skywalker” yang dirilis Disney.

Dalam video tersebut, Sheeran tampak mengenakan kostum stormtrooper, karakter yang diduga bakal ia perankan. Selain Sheeran, video tersebut juga menampilkan bintang Hamilton, Lin-Manuel Miranda.

Seperti dilansir The Independent, kabar Sheeran sebagai kameo sudah muncul sejak Desember tahun lalu. Sheeran dilaporkan syuting adegan rahasia di Pinewood Studios bersama John Boyega, Daisy Ridley, dan Oscar Isaac.

Namun, hingga kini baik Disney ataupun Sheeran dan Miran belum mengonfirmasi kabar tersebut. Ketika video balik layar itu dirilis, para penggemar joke mengamuk.

“Kalau Ed Sheeran punya dialog atau berkaitan dengan musik di film Star Wars berikutnya, saya akan membayar bedah otak untuk menghapus ingatan akan Star Wars di benak saya,” ujar pengguna akun Twitter @ezra_sucks.

Dalam komentar lain, sejumlah pengguna Twitter menyinggung saat Sheeran menjadi kameo sebelumnya.

“Ups, saya ingat terakhir kali Ed Sheeran menjadi kameo pada sesuatu yang saya sukai, itu tidak berakhir dengan baik,” tulisnya.


“The Rise of Skywalker” sendiri akan menjadi seri terakhir di Skywalker Saga, dengan sutradara JJ Abrams kembali untuk mengarahkan film.

Film “The Rise Of Skywalker” dijadwalkan tayang perdana di Inggris pada 19 Desember 2020. Bos Disney, Bob Iger, baru-baru ini mengonfirmasi bahwa film-film Star Wars akan rehat sejenak usai “The Rise of Skywalker”. (agn/has)

More about ...