Fasilitas Meikarta yang Bikin Ngiler!

Meikarta
Copyright©tribunnews

Fasilitas Meikarta yang Bikin Ngiler!

Indowarta.com – Seperti diketahui jika saat ini Lippo Groub yang merupakan raksasa properti Nasional tengah menggarap proyek terbaru di Indoensia. Proyek terbaru tersebut akan menjadi kota baru di Indonesia dan dinamakan Meikarta.

Tida tanggung-tanggung Lippo Groub membangun Meikarta ini dengan nilai investasi mencapai Rp 278 triliun. Proyek besar ini sendiri diangkat sedemikian rupa oleh raksasa properti di Indoensia itu untuk memberikan trobosan lahirnya kota Jakarta Baru.

Kota Jakarta baru ini sendiri terletak di ujung timur Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Proyek yang tengah digarap oleh Lippo ini berentuk apartemen dan tentunya memliki harga yang lebih bersaing. Selain itu meskipun berada di luar Jakarta, Meikarta ini memiliki akses yang bisa dikatakan sangat baik dengan lokasi strategis dan tentunya aman.

Ditambah lagi dengan banyak keuntunga yang bisa didapat dengan berinvestasi apartemen. Sejumlah fasilitas di apartemen ini dijamin akan membuat Anda tertarik dan memilih berinvestasi.

Meikarta
Copyright©tribunnews

Sejumlah fasilitas dihadirkan dan bisa didapatkan di apartemen idaman ini yakni berupa apartemen yang memiliki lima section tipe apartemen. Kelimanya fasilitas dari apartemen ini yaitu :
1. Tipe studio (21,91 scale persegi)
2. Tipe 1 kamar tidur (36,93 scale persegi)
3. Tipe 2 kamar tidur (42,58 hingga 66,96 scale persegi)
4. Tipe 3 kamar tidur (63,8 hingga 75,23 scale persegi)
5. Tipe 4 kamar tidur (82,96 hingga 98,29 scale persegi)

Selain itu Meikarta juga menawarkan fasilitas dengan nuansa bangunan yang berbeda dengan apartemen lainnya. Perbedaan yang ditawarkan diantaranya nuansa bangunan Amerika Serikat, Eropa hingga Asia dan dengan luas yang berbeda pula mulai dari 42,58 scale persegi hingga 98,29 scale persegi.

Perushaaan Lippo Groub sendiri membangun kota mandiri ini dengan nilai investasi Rp 278 triliun dan diatrgetkan akan rampung pada tahun 2020 mendatang. Mengenai hal ini juga diungkapakan oleh CEO Lippo Groub James Riyadi.

Dia menuturkan jika mayoritas pendanaan proyek besar ini beasal dari inner muck meskipun ada beberapa dari kemitraan corner venture. Sedangkan lahan yang digunakan dalam pembangunan proyek ini merupakan lean bank milik PT Lippo Cikarang Tbk.

James Riyadi mengklaim jika proyek Meikarta merupakan investasi terbesar yang pernah dikerjakan oleh Lippo sejak berdiri 67 tahun silam. Dikatakan jika tahap pertama akan dibangun 400 ribu section rumah tapak yang ditargetkan akan selesai pada 2020. Sedangkan untuk sekitar 50 gedung perkantoran dan apartemen direncanakan siap huni pada bulan Desember 2018 mendatang.

baca juga : Lippo Sebut Pemasaran Meikarta Bisa Dilakukan Sebelum Izin Turun!

More about ...