Fatin Shidqia Girang Bukan Main Cover Lagu Maudy Ayunda di …


JAKARTA – Nama Fatin Shidqia masuk menjadi salah pengisi acara Music Of The Day yang diselenggarakan oleh RCTI pada Jumat (28/7/2017). Ia tampil satu panggung bersama dengan musisi lainnya, seperti Armand Maulana, Geisha dan HiVi!.

(Baca Juga: Music Of The Day Wujudkan Mimpi HiVi! Duet Bareng Armand Maulana, Petik Ilmu dari Musisi Senior)

(Baca Juga: Afgan dan Raisa Kompak di Konser Music of a Day)

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat X Factor Indonesia musim pertama ini menyebutkan kalau Music Of The Day merupakan acara musik yang sangat menyenangkan dengan tetap menyajikan secara penuh berbagai macam mengenai mengenai musik.

(Baca Juga: Rizki Febian Buka Music of a Day Dengan Meriah)

“Menurut aku acara Music Of The Day acara yang simple, fun dan penuh dengan musik. Enggak cuma satu atau dua saja yang perform, tapi lebih dari dua,” ujar Fatin saat ditemui di Studio 4 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (28/7/2017).

(Baca Juga: Di Music Of The Day, Geisha Bawakan Single Perdana dari Album Terbaru)

Selain membawakan dua lagu miliknya yang berjudul Jangan Kau Bohong, Semua Tentangmu dan terakhir adalah ia mengcover salah satu lagu kesukaannya milik Maudy Ayunda yang berjudul Tahu Diri. Hal tersebut tentu menambah rasa bahagia Fatin ketika mengisi acara Music Of The Day.

“Tiga lagu, Jangan Kau Bohong sama Semua Tentangmu sama dan aku diberi kesempatan untuk meng-cover satu lagu. Seru sih,” ungkapnya.

“Lagu Maundy Ayunda, yang Tahu Diri,” tambah wanita berhijab ini.

Ketika membawakan ulang lagu Tahu Diri yang sudah sangat melekat dengan penyanyi aslinya, yakni Maudy Ayunda, Fatin tak bisa menyebutkan kalau itu membuatnya kesulitan.

Baginya setiap penyanyi mempunyai karakter dan ciri khas masing-masing dalam membawakan sebuah lagu, termasuk dirinya dan Maudy yang tentu berbeda.

“Sebenarnya mungkin enggak bisa bilang susah. Karena setiap orang punya cirinya masing-masing. Kak Maudy lebih rapuh, lebih dapet sama lagunya.

“Tapi karena aku pribadi suka banget sama lagu ini, dan pas dibilang aku cover lagu Indonesia, aku langsung kepikiran lagu maudy Ayunda, alhamdulillah,” tutup Fatin.

(aln)

More about ...