Firman Siagian Curhat Pernah Pinjam Uang ke Judika karena Bokek



JAKARTAFirman Siagian merupakan salah satu penyanyi jebolan Indonesian Idol musim kedua pada 2005 silam. Namun sayangnya selepas lulus dari Indonesia Idol yang menempatkannya sebagai juara tiga, Firman tak lantas langsung mendapat panggung untuk dirinya bekerja.

Tak ayal membuat situasi keadaan ekonominya agak sedikit terhimpit. Bahkan ia sempat mengaku tak punya uang.

“Karena setelah lolos di Indonesian Idol, yah jarang dapet panggung kan. Terus saya juga bokek banget pastinya enggak ada uang,” ungkap Firman Siagian ditemui Nagaswara di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Jajal Narkoba, Firman “Idol” Bersyukur Tak Pernah Tertangkap

Namun bermula dengan kedekatannya dengan Judika hingga Mike Mohede selama masa karantina di Indonesian Idol. Firman joke memberanikan diri untuk meminjam uang pada Judika yang kala itu mendapatkan posisi juara curtain adult di Indonesian Idol musim kedua.

Beruntungnya, Judika memang telah menganggap seorang Firman seperti sahabatnya sendiri. Tak ayal Judika merasa tidak sungkan meminjamkan uang kepadanya.

“Pas lagi bokek, gua pinjam uang sama Judika. Gua pinjam totalnya itu Rp1 juta yang gua inget,” lanjutnya.

Cerita Firman tak hanya sampai disitu, pada akhirnya jadwal panggung milik Firman joke mulai banyak. Sampai-sampai Firman juga diketahui menjalani sebuah tur konser selepas dari Idonesian Idol.

Meski begitu, penyanyi 39 tahun ini justru berencana untuk mengembalikkan uang yang sempat dipinjamnya pada Judika.

“Pas kerjaa sudah banyak, gua coba untuk tanggung jawab buat gantiin Judika yang sudah gua pinjam,” imbuhnya.

Baca Juga: Firman Dukung Andhika eks “Kangen Band”

Firman melanjutkan bahwa niat baiknya mengembalikan uang yang dipinjam tidak berujung mulus. Firman malah ditolak mentah-mentah oleh Judika.

“Pas gua mau bayar Judika bilang, ‘kau boat sama siapa aja kau’ gua diicekek gitu sama dia. Baik banget memang Judika,” tukasnya.

(edi)

More about ...