Firman Siagian Ternyata Pernah Meramal saat Dirinya, Judika dan Mike Mohede Masuk 3 Besar Indonesian Idol



JAKARTA – Firman Saigian rupanya masih teringat betul kebersamaanya dengan alamarhum Mike Mohede dan Judika saat mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol ke-2 pada 2005 silam. Cerita itu terjadi kala Firman berada di dalam karantina.

Terlebih dirinya, Mike Mohede dan Judika mendapat satu kamar yang sama.

“Jadi kan karantina dulu, kamar itu berisi 3 orang dan pasti di switch (tukar) kan. Saya pale lama sekamar sama Mike dan Judika. Banyak banget kenangan sama mereka pastinya selama di karantina,” kata Firman Siagian saat dijumpai dikawasan SCBD, Jakarta Selatan pada Rabu (31/1/2018).

Lebih lanjut, ketika sekamar di karantina bersama dengan Mike dan Judika, Firman mengaku sudah merasakan sebuah aura kemenangan untuk tembus tiga besar terlebih untuk dirinya, Judika San Mike Mohede.

“Saya pale ingat lagi 8 atau 9 besar, waktu itu sekamar kita bertiga, saya bilang, ‘pasti kita bertiga sampai 3 besar’ gitu. Kata Judika, ‘ah kau boat dukun kau’ gitu,” ucapnya.

“Aku bilang, ‘aku bukan dukun. Coba pegang kata-kata aku, kita 3 besar nanti aku mau kita nyanyikan all for one, one for all’ yah begitu ceritanya,” lanjutnya.

Dan benar saja, apa yang dikatakan oleh Firman dimana dirinya bersama Mike Mohede dan Judika menjadi tiga finalis pada Indonesian Idol ke-2. Kala itu juri Indonesia Idol musim kedua yakni Dimas Djaya Diningrat, Titi DJ, Indra Lesmana, dan Meuthia Kasim.

Baca Juga: Harapan 2018, Cinta Laura Ingin Main Serial Televisi di Amerika Serikat

Baca Juga: Main Film Bareng Raditya Dika, Cinta Laura Diajari Bela Diri oleh Yayan Ruhian

Tak ayal penerawangannya itu membuat dirinya masih ingat betul pada kenangannya bersama almarhum Mike Mohede dan Judika.

“Dan itu kejadian kita masuk tiga besar. Itu yang pale aku ingat sampai saat ini,” tukasnya.

(ade)

More about ...