Fokus Bisnis, Kartika Putri: Dunia Entertainment Naik Turun

Bintang.com, Jakarta Bisnis menjadi salah satu alternatif bagi selebritis Tanah Air untuk bisa bertahan hidup. Bagaimanapun, kiprah di industri party tak bisa ditebak. Terkadang banyak pekerjaan, dan tak jarang pula job-job itu sepi. Kartika Putri tak menampik ketika dunia party tak bisa memberikan jaminan ke depannya.

“Nggak munafiklah ya, dunia party naik turun, kemarin juga sempat fokus bisnis tapi sempet ditinggal nah sekarang nggak mau hilang fokus,” kata Kartika Putri di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Yang menjadi pertimbangan lain bagi Kartika Putri adalah dirinya yang seorang perempuan. Bagaimanapun, kodrat seorang perempuan adalah menjadi ibu rumah tangga. Ia tak mau kewajiban-kewajibannya sebagai istri dan ibu tak terbengkalai.

“Aku kan perempuan, yang nantinya akan punya rumah tangga, dan punya kodrat. Prinsip​ aku sebagai perempuan, aku punya kodrat sebagai perempuan. Aku punya kewajiban menjadi istri yang baik,” ujar Kartika.

Kartika Putri (Deki Prayoga/bintang.com)

Ketika nantinya berumah tangga, Kartika Putri ingin ada bisnis yang ditekuninya. “Ingin jadi seorang ibu yang baik, sesuai agama yang aku anut. Kalau aku nggak dibolehkan bekerja aku harus ikutin. Seandainya nggak boleh bekerja during slightest aku sudah ada bisnis yang aku jalani, jadi aku nggak bingung,” tukas Kartika Putri.

More about ...