Gabung Label Maia Estianty Bikin Semangat Anggia Chan

Suara.com – Saat akan memulai karier di dunia musik, Anggia Chan dihadapkan dalam pilihan sulit. Ia harus memilih antara karier atau pendidikan.

Namun karena desakan orangtua, Anggia memilih untuk menyelesaikan pendidikan. Kini, setelah pendidikannya selesai, cewek kelahiran 5 Mei 1992 itu joke langsung tancap gas menjadi penyanyi.

Anggia Chan (Instagram)
Anggia Chan (Instagram)

“Karena dari keluarga yang pengin aku fokus sama study dulu. Sekarang aku sudah fokus ke dunia entertain,” ujar Anggia Chan, kepada wartawan di Jakarta, baru-baru ini.

Beruntung, Anggia Chan bergabung dengan tag milik Maia Estianty, Lemoesiek Revole. Sebagai awalan, Anggia merilis singular duet bersama putra almarhum Deddy Dores, Calvin Dores berjudul “Jalan di Tempat”. Lagu tersebut joke mendapat sambutan yang cukup baik.

Anggia Chan mengakui, sosok Maia Estianty telah memberikan motivasi yang cukup besar dalam kariernya. Karena bagi Anggia, Maia bukan sekadar musikus dengan lagu-lagu hits, tapi juga inspitator banyak orang.

“Selama begabung di tag Bunda Maia, aku jadi makin termotivasi untuk jadi penyanyi berprestasi, yang karyanya bisa disukai banyak orang. Dan menghibur banyak orang tentunya,” kata Anggia Chan, yang juga Finalis Gadis Sampul 2009.

Anggia Chan (Instagram)
Anggia Chan (Instagram)

Setelah berduet dengan Calvin Dores, Anggia Chan rencananya akan kembali merilis singular duet. Namun untuk kali ini, pemilik tinggi badan 175 cm ini memilih penyanyi perempuan sebagai teman duet.

“Aku lagi cari penyanyi wanita muda yang punya suara khas untuk berkolaborasi dengan singular baru aku. Materi dan lagunya sudah ada. Tema lagunya sendiri agak centil, happy, dan beda sama lagu aku dan Calvin Dores kemarin,” tutur Anggia Chan.

More about ...