Gandeng Ed Sheeran, Westlife Launching Album Baru

METROPOLITAN –Westlife akan menghadirkan manuscript baru berjudul ‘Spectrum’. Ini spesial lantaran dalam manuscript ini, Westlife bakal bekerja sama dengan musisi ternama Ed Sheeran.

Jika tidak ada aral-melintang, manuscript baru Westlifeakan hadir pada 8 Nov 2019. Hingga saat ini sudah ada tiga lagu yang diperdengarkan selama konser tur WESTLIFE THE TWENTY TOUR 2019 yang berakhir di Kuil Sam Poo Kong, Semarang. ”Kami mengerjakannya bersama Ed Sheeran. Kalian tahu Ed Sheeran? Jangan lupa mendengar­kannya pada 8 November,” ujar Nicky Byrne.

Westlife yang digawangi Nicky Byrne, Kian Egan, Shane Filan dan Mark Feehily itu menyambut antusias manuscript baru ini. Sebab, ini adalah manuscript pasca-hiatus setelah terakhir kali menghadir­kan karya Gravity pada 22 Nov 2010.

Bekerja sama dengan Ed Sheeran, Westlife tetap hadir dengan ciri khasnya. Warna musik mewakili Westlife yang atraktif, mewakili setiap personel. Ketiga lagu tersebut adalah Hello My Love, Better Man dan Dynamite. ”Dynamite merupakan lagu terbaru kami yang dirilis dua minggu lalu. Semoga kalian menyukainya,” terang Shane Filan.

Seperti diketahui, Westlife menggelar konser spektakuler dalam penutupan konser reuni di Indonesia. Bersama promotor Rajawali Indonesia, Westlife hadir di Candi Borobudur dan Kuil Sam Poo Kong. Perpaduan nilai budaya dan musik berkualitas membuat fans setia yang hadir begitu semangat menyaksi­kan konser kelas dunia.

Sama seperti konser sebelumnya, set list konser Westlife tidak berbeda. Mereka tetap akan membawakan lagu hitsnya, seperti Hello My Love, Swear It Again, What About Now, My Love, When You’re Looking Like That dan beberapa lagu lainnya. (okz/mam/py)

More about ...