Gandeng Maudy Ayunda, Quipper Tawarkan Solusi Hadapi …

Maudy Ayunda jadi Guru Ekonomi (3)

Jakarta, Selular.ID – Quipper sebagai salah satu perusahaan edukasi teknologi terkemuka, menawarkan solusi bagi para pelajar yang akan mengikuti Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN), dengan berfokus pada persiapan dan penyediakan konten berkualitas sesuai standar kurikulum nasional, Paket Intensif SBMPTN 2018.

Hal tersebut dilakukan terkait rencana kebijakan terbaru pemerintah terkait pembatasan kuota calon mahasiswa bagi Perguruan Tinggi Negeri (PTN).

“Sebagai perusahaan edukasi teknologi, kami selalu berkomitmen untuk memberikan materi dan konten yang berkualitas sesuai dengan kurikulum nasional yang berlaku. Selain itu kami juga konsisten menghadirkan inovasi konten dan teknologi agar siswa dapat merasakan pengalaman belajar yang menyenangkan.” ujar Takuya Homma, Country Manager Quipper Indonesia.

Selain menghadirkan Paket Intensif SBMPTN 2018, Quipper juga menghadirkan kejutan tambahan, dimana Maudy Ayunda, Brand Ambassador Quipper Video, didapuk menjadi pengajar dalam mata pelajaran Ekonomi. Maudy akan membawakan materi sejarah ekonomi, faktor-faktor yang mempengaruhi konsumsi serta memberikan career recommendation bagi siswa-siswi yang akan melanjutkan ke perguruan tinggi, dan masih banyak lagi.

Ini merupakan kali kedua Maudy mengajar di Quipper Video dalam kelas ekslusif. Takuya menambahkan “Kami selalu mencoba hal-hal baru untuk meningkatkan minat belajar siswa-siswi di Indonesia. Dengan menampilkan Maudy sebagai pengajar tamu, kami ingin memberikan sesuatu yang berbeda dan membangun suasana belajar yang menyenangkan bagi pengguna kami”

Saat ini, Paket Intensif SBMPTN 2018 telah tersedia sejak 8 Januari 2018 dan secara berkala akan dilengkapi hingga akhir Januari. Sedangkan kelas ekslusif yang dipandu oleh Maudy Ayunda akan dapat diakses pada akhir Januari 2018. Keduanya dapat diakses di layanan belajar mandiri Quipper Video melalui situs web Quipper.

More about ...