Gara-gara Baju, Kartika Putri Dituding Hamil




JakartaKartika Putri mendapatkan tudingan dirinya tengah berbadan dua. Hal itu disebabkan lantaran dirinya yang kerap menggunakan pakaian terlalu besar.

Hal tersebut pertama kali ditanyakan salah seorang netizen dalam Instagram Story Kartika. Dalam pertanyaannya, netizen menanyakan apakah Kartika sedang berbadan dua.

“Ka, aku bukannya mau nuduh ya. kakak hamil? soalnya kelihatan kaya yang hamil…,” tanya netizen tersebut.

Hal itu joke dijawab Kartika Putri Putri.

“Hadehhhh kelihatan dari apanya. aku distance baju sebenarnya XS tapi semenjak hijrah selalu aku pakai ukuran M jadi kelihatannya besar,” jelas Kartika Putri.


(wes/mau)

1

celeb

Pagi-pagi Lihat Kartika Putri Bikin Seger!

celeb

Pagi-pagi Lihat Kartika Putri Bikin Seger!

celeb

Pagi-pagi Lihat Kartika Putri Bikin Seger!

celeb

Pagi-pagi Lihat Kartika Putri Bikin Seger!

celeb

Pagi-pagi Lihat Kartika Putri Bikin Seger!

1

celeb

Cantiknya Kartika Putri Berhijab, Rianti Cartwright hingga Pamela Bowie

celeb

Cantiknya Kartika Putri Berhijab, Rianti Cartwright hingga Pamela Bowie

celeb

Cantiknya Kartika Putri Berhijab, Rianti Cartwright hingga Pamela Bowie

celeb

Cantiknya Kartika Putri Berhijab, Rianti Cartwright hingga Pamela Bowie

celeb

Cantiknya Kartika Putri Berhijab, Rianti Cartwright hingga Pamela Bowie

celeb

Cantiknya Kartika Putri Berhijab, Rianti Cartwright hingga Pamela Bowie

celeb

Cantiknya Kartika Putri Berhijab, Rianti Cartwright hingga Pamela Bowie

celeb

Cantiknya Kartika Putri Berhijab, Rianti Cartwright hingga Pamela Bowie

celeb

Cantiknya Kartika Putri Berhijab, Rianti Cartwright hingga Pamela Bowie

celeb

Cantiknya Kartika Putri Berhijab, Rianti Cartwright hingga Pamela Bowie

celeb

Cantiknya Kartika Putri Berhijab, Rianti Cartwright hingga Pamela Bowie

2

celeb

Berhijab, Kartika Putri Makin Cantik

celeb

Berhijab, Kartika Putri Makin Cantik

celeb

Berhijab, Kartika Putri Makin Cantik

celeb

Berhijab, Kartika Putri Makin Cantik

celeb

Berhijab, Kartika Putri Makin Cantik

celeb

Berhijab, Kartika Putri Makin Cantik

celeb

Berhijab, Kartika Putri Makin Cantik

celeb

Berhijab, Kartika Putri Makin Cantik

celeb

Berhijab, Kartika Putri Makin Cantik

celeb

Berhijab, Kartika Putri Makin Cantik

3

celeb

Sophia Latjuba-Ariel Putus, Kartika Putri Berhijab hingga Pernikahan Angel-Vicky

celeb

Sophia Latjuba-Ariel Putus, Kartika Putri Berhijab hingga Pernikahan Angel-Vicky

celeb

Sophia Latjuba-Ariel Putus, Kartika Putri Berhijab hingga Pernikahan Angel-Vicky

celeb

Sophia Latjuba-Ariel Putus, Kartika Putri Berhijab hingga Pernikahan Angel-Vicky

celeb

Sophia Latjuba-Ariel Putus, Kartika Putri Berhijab hingga Pernikahan Angel-Vicky

celeb

Sophia Latjuba-Ariel Putus, Kartika Putri Berhijab hingga Pernikahan Angel-Vicky

celeb

Sophia Latjuba-Ariel Putus, Kartika Putri Berhijab hingga Pernikahan Angel-Vicky

celeb

Sophia Latjuba-Ariel Putus, Kartika Putri Berhijab hingga Pernikahan Angel-Vicky

celeb

Sophia Latjuba-Ariel Putus, Kartika Putri Berhijab hingga Pernikahan Angel-Vicky

celeb

Sophia Latjuba-Ariel Putus, Kartika Putri Berhijab hingga Pernikahan Angel-Vicky

celeb

Sophia Latjuba-Ariel Putus, Kartika Putri Berhijab hingga Pernikahan Angel-Vicky

celeb

Sophia Latjuba-Ariel Putus, Kartika Putri Berhijab hingga Pernikahan Angel-Vicky

celeb

Sophia Latjuba-Ariel Putus, Kartika Putri Berhijab hingga Pernikahan Angel-Vicky

celeb

Sophia Latjuba-Ariel Putus, Kartika Putri Berhijab hingga Pernikahan Angel-Vicky

celeb

Sophia Latjuba-Ariel Putus, Kartika Putri Berhijab hingga Pernikahan Angel-Vicky

celeb

Sophia Latjuba-Ariel Putus, Kartika Putri Berhijab hingga Pernikahan Angel-Vicky

4

celeb

Adem! Kartika Putri Mantap Berhijab

celeb

Adem! Kartika Putri Mantap Berhijab

celeb

Adem! Kartika Putri Mantap Berhijab

celeb

Adem! Kartika Putri Mantap Berhijab

celeb

Adem! Kartika Putri Mantap Berhijab

celeb

Adem! Kartika Putri Mantap Berhijab

celeb

Adem! Kartika Putri Mantap Berhijab

celeb

Adem! Kartika Putri Mantap Berhijab

celeb

Adem! Kartika Putri Mantap Berhijab

celeb

Adem! Kartika Putri Mantap Berhijab

celeb

Adem! Kartika Putri Mantap Berhijab

5

celeb

Kartika Putri Dibilang Mirip Ayu Ting Ting, Setuju?

celeb

Kartika Putri Dibilang Mirip Ayu Ting Ting, Setuju?

celeb

Kartika Putri Dibilang Mirip Ayu Ting Ting, Setuju?

celeb

Kartika Putri Dibilang Mirip Ayu Ting Ting, Setuju?

celeb

Kartika Putri Dibilang Mirip Ayu Ting Ting, Setuju?

6

celeb

Duh Makin Manis Saja Kartika Putri

celeb

Duh Makin Manis Saja Kartika Putri

celeb

Duh Makin Manis Saja Kartika Putri

celeb

Duh Makin Manis Saja Kartika Putri

celeb

Duh Makin Manis Saja Kartika Putri

celeb

Duh Makin Manis Saja Kartika Putri

celeb

Duh Makin Manis Saja Kartika Putri

celeb

Duh Makin Manis Saja Kartika Putri

7

celeb

Kartika Putri Ngaku Jomblo karena Banyak Cowok Lebih Suka Gym di Gading

celeb

Kartika Putri Ngaku Jomblo karena Banyak Cowok Lebih Suka Gym di Gading

celeb

Kartika Putri Ngaku Jomblo karena Banyak Cowok Lebih Suka Gym di Gading

celeb

Kartika Putri Ngaku Jomblo karena Banyak Cowok Lebih Suka Gym di Gading

celeb

Kartika Putri Ngaku Jomblo karena Banyak Cowok Lebih Suka Gym di Gading

celeb

Kartika Putri Ngaku Jomblo karena Banyak Cowok Lebih Suka Gym di Gading

celeb

Kartika Putri Ngaku Jomblo karena Banyak Cowok Lebih Suka Gym di Gading

8

celeb

Kartika Putri Makin Seksi Aja, Nih!

celeb

Kartika Putri Makin Seksi Aja, Nih!

celeb

Kartika Putri Makin Seksi Aja, Nih!

celeb

Kartika Putri Makin Seksi Aja, Nih!

celeb

Kartika Putri Makin Seksi Aja, Nih!

9

celeb

Gaya Kartika Putri dengan Batik Merah

celeb

Gaya Kartika Putri dengan Batik Merah

celeb

Gaya Kartika Putri dengan Batik Merah

celeb

Gaya Kartika Putri dengan Batik Merah

celeb

Gaya Kartika Putri dengan Batik Merah

celeb

Gaya Kartika Putri dengan Batik Merah

10

photo

Dibalut Dress Mini, Kartika Putri Pamer Kaki Jenjang

photo

Dibalut Dress Mini, Kartika Putri Pamer Kaki Jenjang

photo

Dibalut Dress Mini, Kartika Putri Pamer Kaki Jenjang

photo

Dibalut Dress Mini, Kartika Putri Pamer Kaki Jenjang

photo

Dibalut Dress Mini, Kartika Putri Pamer Kaki Jenjang

photo

Dibalut Dress Mini, Kartika Putri Pamer Kaki Jenjang

photo

Dibalut Dress Mini, Kartika Putri Pamer Kaki Jenjang

photo

Dibalut Dress Mini, Kartika Putri Pamer Kaki Jenjang

11

photo

Air Mata Kartika Putri

photo

Air Mata Kartika Putri

photo

Air Mata Kartika Putri

photo

Air Mata Kartika Putri

photo

Air Mata Kartika Putri

photo

Air Mata Kartika Putri

12

photo

Ultah ke-25, Kartika Putri Happy Banget

photo

Ultah ke-25, Kartika Putri Happy Banget

photo

Ultah ke-25, Kartika Putri Happy Banget

photo

Ultah ke-25, Kartika Putri Happy Banget

photo

Ultah ke-25, Kartika Putri Happy Banget

photo

Ultah ke-25, Kartika Putri Happy Banget

photo

Ultah ke-25, Kartika Putri Happy Banget

photo

Ultah ke-25, Kartika Putri Happy Banget

photo

Ultah ke-25, Kartika Putri Happy Banget

photo

Ultah ke-25, Kartika Putri Happy Banget

13

photo

Berbaju Ketat, Kartika Putri Pamer Lekukan Tubuh

photo

Berbaju Ketat, Kartika Putri Pamer Lekukan Tubuh

photo

Berbaju Ketat, Kartika Putri Pamer Lekukan Tubuh

photo

Berbaju Ketat, Kartika Putri Pamer Lekukan Tubuh

photo

Berbaju Ketat, Kartika Putri Pamer Lekukan Tubuh

14

photo

Penampilan Kartika Putri Bergaun Menerawang

photo

Penampilan Kartika Putri Bergaun Menerawang

photo

Penampilan Kartika Putri Bergaun Menerawang

photo

Penampilan Kartika Putri Bergaun Menerawang

photo

Penampilan Kartika Putri Bergaun Menerawang

photo

Penampilan Kartika Putri Bergaun Menerawang

15

photo

Ehm… Kartika Putri Kok Deket Sama Bule Lagi Nih?

photo

Ehm… Kartika Putri Kok Deket Sama Bule Lagi Nih?

photo

Ehm… Kartika Putri Kok Deket Sama Bule Lagi Nih?

photo

Ehm… Kartika Putri Kok Deket Sama Bule Lagi Nih?

photo

Ehm… Kartika Putri Kok Deket Sama Bule Lagi Nih?

photo

Ehm… Kartika Putri Kok Deket Sama Bule Lagi Nih?

16

photo

Ketika Kartika Putri, Chika Jessica dan Ayushita Jadi Model Catwalk

photo

Ketika Kartika Putri, Chika Jessica dan Ayushita Jadi Model Catwalk

photo

Ketika Kartika Putri, Chika Jessica dan Ayushita Jadi Model Catwalk

photo

Ketika Kartika Putri, Chika Jessica dan Ayushita Jadi Model Catwalk

photo

Ketika Kartika Putri, Chika Jessica dan Ayushita Jadi Model Catwalk

photo

Ketika Kartika Putri, Chika Jessica dan Ayushita Jadi Model Catwalk

photo

Ketika Kartika Putri, Chika Jessica dan Ayushita Jadi Model Catwalk

photo

Ketika Kartika Putri, Chika Jessica dan Ayushita Jadi Model Catwalk

17

photo

Kartika Putri dan Erick Iskandar Makin Lengket Aja

photo

Kartika Putri dan Erick Iskandar Makin Lengket Aja

photo

Kartika Putri dan Erick Iskandar Makin Lengket Aja

photo

Kartika Putri dan Erick Iskandar Makin Lengket Aja

photo

Kartika Putri dan Erick Iskandar Makin Lengket Aja

18

photo

Sweet Moment, Kartika Putri Gendong Anaknya yang Lucu

photo

Sweet Moment, Kartika Putri Gendong Anaknya yang Lucu

photo

Sweet Moment, Kartika Putri Gendong Anaknya yang Lucu

photo

Sweet Moment, Kartika Putri Gendong Anaknya yang Lucu

photo

Sweet Moment, Kartika Putri Gendong Anaknya yang Lucu

photo

Sweet Moment, Kartika Putri Gendong Anaknya yang Lucu

19

photo

Bibir Seksi Kartika Putri

photo

Bibir Seksi Kartika Putri

photo

Bibir Seksi Kartika Putri

photo

Bibir Seksi Kartika Putri

photo

Bibir Seksi Kartika Putri

20


1











































































































































































































































































































More about ...