Gara-gara Disumpahi Bella Shofie, Gracia Indri dan David NOAH Cerai ?

Berita Gracia Indri yang menuntut cerai David Noah mengagetkan banyak pihak.

Pasalnya, sampai kini tak ada berita miring tentang jalinan keduanya mulai sejak menikah di th. 2014 kemarin.

Gracia Indri memberikan laporan tuntutan cerainya di Pengadilan Negeri (PN) Bandung dengan daftar perkara nomor 285/Pdt. G/2017/PN. Bdg.

” Iya benar. Tuntutan cerainya masuk pada 4 Juli 2017, ” kata Humas PN Bandung, Wasdi Permana, lewat hpnya, Rabu (12/7/2017) siang.

Terkecuali tersingkapnya laporan tuntutan cerai, Gracia Indri serta David NOAH juga di ketahui telah tidak sama-sama follow di Instagram.

Lantas apa yang mengakibatkan keretakan rumah tangga keduanya?

Apakah benar ada hubungan dengan Bella Sofie?

Setahun lantas, persisnya Kamis 25 Februari 2016, Gracia Indri memandu acara Ada Ada Saja di Global TV dengan Kartika Putri serta Irfan hakim.

Pada saat itu Bella Shofie tampak jadi bintang tamu serta acara itu mengulas mengenai berita perceraiannya dengan Suryono.

Karna Bella Shofie malas mengatakan argumen perceraiannya, Kartika Putri lantas meminum ‘air kejujuran’ serta memaparkan semuanya.

Kartika Putri mengatakan ada wanita beda diantara jalinan Bella Shofie pada Gracia Indri, serta waktu itulah Bella Shoefie mengatakan sumpahnya.

” Saya sumpahin ya, siapa yang ngatain saya gak bakalan bisa jodoh, bila Kartika. Bila dia (Gracia Indri) cerai juga seperti saya, amin, ” ucap Bella Shofie.

Tetapi perkataan sumpah itu tidak disikapi serius oleh Kartika Putri serta Gracia Indri.

Gracia Indri malah membalas balik sumpah Bella Shofie dengan sindiran.

” Bila saya mah nikahnya tidak settingan, saya mah tidak takut, ” tutur Gracia Indri.

Gracia Indri malah memberikan dianya serta Kartika Putri juga akan selekasnya memperoleh undangan, yakni undangan makan-makan bila Bella Shofie jadi bercerai.

Waktu itu rumah tangga Gracia Indri serta David NOAH memanglah pernah diberitakan tengah alami keretakan, tetapi berita itu hilang sampai pada akhirnya tuntutan cerai tersingkap delapan hari kemarin.

Gracia Indri serta David NOAH di ketahui baru membina rumah tangga sepanjang lebih kurang dua th. mulai sejak 28 Desember 2014.

Ke-2 selebriti itu resmi menikah di Gereja Katedral Santo Petrus Bandung.