Gara-Gara Hewan Ini, Ed Sheeran Terancam Gagal Bangun Kapel


WowKeren.com – Seperti yang diketahui, berencana membangun sebuah kapel untuk melangsungkan acara pernikahannya dengan Cherry Seaborn kelak. Ed sendiri kabarnya sudah mengajukan permohonan perencanaan ke Dewan Distrik Suffolk Coastal. Rencananya, ia akan membuat kapel dari batu api dengan gaya Saxon yang dilengkapi dengan menara bundar.

Kapel tersebut bisa memuat sekitar 24 orang jemaah atau lebih jika ditempatkan di area ruang galeri. Sementara itu, keputusan perencanaan pembangunan kapel tersebut diperkirakan baru keluar pada Apr mendatang.

Namun tampaknya niat pelantun “Perfect” tersebut berpotensi gagal. Pasalnya, lokasi untuk membangun kapel tersebut rupanya dihuni berbagai spesies kadal. Bahkan kolam di rumah Ed diklaim sebagai medium salah satu populasi terbesar spesies langka di daerah tersebut.

Dilansir The Sun pada Kamis (22/3), kritikus lingkungan akan melakukan survei ekologi secara menyeluruh sebelum permohonan pembangunan kapel disetujui. Para kritikus juga menyarankan agar Ed meminta saran terlebih dahulu dari ahli ekologi agar spesies kadal tersebut tidak punah.

Jika Ed mengabaikan saran tersebut, maka musisi asal Inggris itu dinyatakan acuh terhadap ekologi lokal. Tak hanya itu, ia juga dianggap tidak bertanggung jawab dalam melestarikan spesies langka.

Di sisi lain, selain untuk pernikahan, Ed ingin membangun kapel tersebut sebagai tempat beribadah secara pribadi. Penyanyi berusia 27 tahun itu merasa berhak membangun tempat untuk beribadah dan berdoa sesuai agamanya.

“Setiap orang berhak untuk memiliki sebuah tempat berdoa dan beribadah sesuai agamanya. Menegakkan tonggak sejarah keluarga, pernikahan, pembaptisan dan lainnya,” tulis Ed dalam surat permohonan. (wk/kr)

Berita Ed Sheeran terkait :
• Wujudkan Permintaan Fans, Ed Sheeran Bakal Bikin Lagu Soal Penyandang Disabilitas?
• Segera Menikah, Ed Sheeran Berencana Bangun Kapel Sendiri
• Lewat Album ‘Divide’, Ed Sheeran Dinobatkan Jadi Global Recording Artist
• Siap Nikahi Cherry Seaborn, Ed Sheeran Langsung Membeli Empat Rumah Baru Sekaligus
• Lihat berita terbaru Ed Sheeran …

More about ...