Gara-Gara Komentar Pedas, Ed Sheeran Tak Gunakan Twitter

Bintang.com, Jakarta Media sosial biasanya digunakan para selebrti sebagai sarana untuk berkomunikasi dengan para penggemarnya. Akan tetapi baru-baru ini, Ed Sheeran memutuskan untuk berhenti menggunakan Twitter.

Hal tersebut terungkap saat ia melakukan wawancara dengan The Sun. Penyanyi kelahiran 17 Februari 1991 ini mengaku jika komentar pedas netizen membuatnya tersudut.

“Aku sebenarnya sudah tak menggunakan Twitter. Atu tak sanggup membaca kicauan para netizen,” ujarnya. Selain itu, ia mengaku jika tidak mendapatkan apa-apa dari Twitter, selain komentar pedas dari netizen.

“Setiap melihat Twitter, tidak ada lagi selain ucapan kasar. Satu komentar saja bisa benar-benar merusak hariku. Kata-kata itu membuatku berpikir kenapa orang-orang membenciku,” lanjutnya.

Ed Sheeran. (AFP/Bintang.com)

Seperti diketahui, beberapa bulan terakhir memang tidak ada kicauan dari akun Twitter Ed Sheeran. Akunnya hanya berisi unggahan otomatis yang tersambung dari akun YouTube dan Instagram.

Daripada membaca komentar-komentar pedas dari netizen, Ed Sheeran lebih memilih untuk mendapatkan masukan dari keluarganya. “Aku punya orang-orang seperti ayah, tidak perlu orang-orang yang akan memanggilku sesuka hatinya,” ujarnya.