Gareth Bale Optimistis Bisa Membawa Wales Lolos ke Euro 2020

​Timnas Wales asuhan Ryan Giggs, baru saja memetik tiga poin di babak kualifikasi Euro 2020 usai mengalahkan Azerbaijan dengan skor 2-1. Bintang ​Real Madrid, Gareth Bale menjadi kunci kemenangan lantaran mencetak gol kedua untuk The Dragons.

Kendati meraih kemenangan, posisi Wales untuk bisa lolos ke Euro 2020 belum terbilang aman. Karena, skuat asuhan Giggs kini masih duduk di peringkat empat dengan meraup enam poin.

Meski melihat Wales masih kesulitan untuk mencari penampilan terbaiknya, Bale tetap merasa yakin dapat membawa negaranya mengikuti ajang Euro yang kedua kalinya.

“Jika saya tidak merasa bisa lolos, maka saya tidak akan membuang-buang waktu ke sini. Saya senang bermain untuk negara saya dan saya senang jika lolos ke turnamen besar, seperti di Euro 2016 lalu.”


“Kami mempunyai ambisi untuk melakukannya lagi dan semua orang masih yakin kami bisa terkualifikasi,” ujar Bale dikutip dari ​Goal.

Usai menjalani babak kualifikasi Euro 2020,  The Dragons akan menjalani laga persahabatan melawan Belarusia di kandangnya sendiri pada hari Selasa (10/9) pukul 01:45 WIB.

More about ...