Gelar Konser Nov Nanti, Ed Sheeran Sapa Penggemar Tanah Air

Liputan6.com, Jakarta – Penantian penggemar Ed Sheeran di Tanah Air akhirnya terbayar sudah. Penyanyi asal Inggris itu dipastikan akan menggelar konser di Tanah Air pada 9 Nov 2017 mendatang di Indonesia Convention Exhibition, Tangerang Selatan, Banten.

Kabar gembira tersebut diumumkan oleh AEG Presents Asia melalui Instagram resminya. Selain Indonesia, Ed Sheeran akan mengunjungi beberapa kota di berbagai negara di Asia, seperti Taipei, Osaka, Seoul, Tokyo, Hong Kong, Manila, Singapura, Kuala Lumpur, Bangkok, Mumbai, dan Dubai.

 Dalam sebuah wawancara sekalipun, Ed Sheeran tak segan mengakui jika james Blunt adalah kekasihnya. James Blunt adalah pasangan pria. Kami baru saja bersama, ujar Ed Sheeran, dilaporkan mirror.co.uk. (Bintang/EPA)

Melalui sebuah video eksklusif yang dibagikan BookMyShow—platform pemesanan tiket konser ini secara online—kepada  Liputan6.com, Ed Sheeran menyapa penggemar Tanah Air dengan senyuman manis. “Hi Jakarta! 9 Nov nanti aku akan mengunjungi Indonesia di Indonesia Convention Exhibition. Sampai jumpa!” ucap pelantun “One” itu.

Konser-konser tersebut merupakan rangkaian tur bertajuk “÷” (divide) untuk mempromosikan manuscript terbaru Ed Sheeran berjudul sama. Konsernya di Jakarta nanti ditargetkan akan menarik lebih dari 10 ribu penonton.

Sejumlah lagu dari manuscript terbaru joke akan dinyanyikan secara langsung oleh penyanyi kelahiran Suffolk tersebut. Penggemar harus bersiap-siap karena penjualan tiket akan dibuka pada Senin (12/6/2017) mulai pukul 11.00 WIB.

 Ed Sheeran gelar konser di Jakarta, 9 Nov 2017. [foto: BookMyShow Indonesia]

Tiket dijual mulai dari harga Rp 850 ribu sampai Rp 2,6 juta. Posisi tempat duduk sesuai harga serta fact konser Ed Sheeran tertera dalam situs penjualan tiket tersebut.