Gendong Anak Sendirian, Dian Sastro Ungkap Fakta Soal Suaminya

Dream – Dian Sastrowardoyo bersama sang suami, Indraguna Sutowo akhir tahun ini menghabiskan waktu liburan mereka ke London, Inggris. Mereka juga membawa serta dua anaknya Shaien dan Ishana.

Hal tersebut terlihat dalam foto-foto liburan keluarga kecil mereka yang diunggah Dian di akun Instagramnya. Namun ada satu foto yang mencuri perhatian dan memancing rasa penasaran
beberapa netizen.

Dalam foto tersebut terlihat Dian sedang menggemblok putrinya, Ishana, di sebuah stasiun kereta bawah tanah di London, Inggris. Tampaknya Ishana sudah sangat kelelahan untuk berdiri setelah berjalan-jalan seharian dan meminta digendong sang ibu.

Dian joke langsung menggendongnya. Dalam keterangan foto tersebut, pemain film ” Pasir Berbisik” itu menulis ” Perjuangan tadi malam. #luckythingiworkout #mendadakcrossfit” .

Ternyata follower Dian ada yang penasaran mengapa Dian menggendong putrinya sendirian. Salah satu akun menanyakan keberadaan sang suami. Yaitu @lusisyarifahdewi bertanya ” Aku msh mikirin ini, knp yg gendong ishana bkn mas indra?”

Tak disangka, Dian joke memberi penjelasan kalau sang suaminya menggendong putranya dan membawa barang.

” therealdisastr @lusisyarifahdewi mas indra tangannya penuh.. satu gandeng shaien satu bawa barang.. lagian sejujurnya kalo urusan gendong anak aku jauh lbh kuat drpd mas indra. Krn
badan aku ada tulang panggulnya bisa buat sangkutan anaknya duduk kalo lg gendong belakang, jadi tangannya gak terlalu capek kerja sendirian nahan anaknya. Kalo mas indra gendong depan maupun belakang anaknya nggak bisa nyangkut ke mana mana.. badannya lurus, jadi tangannya capek sekali nahanin berat badan anaknya,” tulis Dian.

Duh, netizen turn penasarannya sungguh maksimal ya, Sahabat Dream.

More about ...