Gerhana Matahari Lewat Amerika Serikat, Artis Hollywood Heboh

Liputan6.com, Los Angeles – Setelah hampir 100 tahun, akhirnya gerhana matahari menghampiri Amerika Serikat. Tepatnya pada 21 Agustus 2017, bulan dan matahari menyatu dan menggelapkan langit siang di Negeri Paman Sam itu.

Fenomena alam itu joke disambut oleh semua warga Amerika Serikat, tak terkecuali para bintang Hollywood. Melalui akun media sosialnya, Lady Gaga, Katy Perry, Kim Kardashian, dan sejumlah nama besar lainnya mengunggah kehebohan mereka saat menyambut gerhana matahari.

Lady Gaga mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya. Dalam foto tersebut, pelantun “Poker Face” itu tengah duduk di atap rumahnya dengan mengangkat kedua tangan bertuliskan “antar aku ke planetmu”. Sementara dalam keterangan fotonya, Lady Gaga menulis, “Suasana gerhana total”.

Berbeda dengan Lady Gaga yang menunjukkan foto dirinya sendiri, Katy Perry justru mengunggah foto seorang pria menggunakan kacamata kertas bertuliskan eclipse atau gerhana.

Tak hanya itu, Katy Perry bahkan mengaku akan melewatkan kejadian gerhana dengan tidur. 

Tidur selama gerhana besok demi menjadi berbeda, ok,” tulis mantan kekasih Orlando Bloom itu sebagai keterangan fotonya.

Jika Katy Perry dan Lady Gaga terkesan membuat gurauan saat menyambut gerhana matahari, Kim Kardashian justru mengunggah foto bersama dengan kedua anaknya, Saint dan North West.

Total obscure of my heart,” tulis istri Kanye West itu sebagai keterangan fotonya. Ini adalah pelesetan dari judul lagu Bonnie Tyler, “Total Eclipse of a Heart”, yang kini kembali ngetren selama peristiwa gerhana matahari di Amerika Serikat.

Selain ketiga bintang fenomenal Hollywood itu, beberapa artis Hollywood lainnya, seperti Ryan Seacrest, Dwayne Johnson, dan Gigi Hadid juga menyambut fenomena langka itu di akun Instagram masing-masing. 

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

More about ...