Goda Konsumen, Xiaomi Rilis Teaser Mi MIX 2

Liputan6.com, Jakarta – Xiaomi akan menjadi salah satu perusahaan yang mengumumkan smartphone terbaru pada division II 2017. Smartphone terbaru Xiaomi diyakini meluncur dengan nama Mi MIX 2.

Dilansir Phone Arena, Minggu (10/9/2017), Xiaomi telah merilis teaser Mi MIX 2 di internet dalam bentuk video. Dalam video itu, tampak beberapa orang memegang Mi MIX 2, tapi smartphone tersebut tidak terlihat dengan jelas.

Meski tidak ada konfirmasi resmi, teaser ini diyakini berasal dari Xiaomi. Ini adalah video teaser pertama Mi MIX 2.

Lebih lanjut, Xiaomi diyakini akan mengumumkan Mi MIX 2 dalam sebuah acara pada 11 Sep 2017 dan meluncur dengan prosesor baru, Snapdragon 835. Spesifikasi lain Mi MIX 2 diantaranya kamera belakang 19 MP, kamera depan 13 MP dan layar 6 inci.

Smartphone ini akan meluncur dalam dua versi yaitu RAM 4GB dan memori inner 128GB, serta RAM 6GB dan memori inner 128GB. Perbedaan spesifikasi utama ini biasanya membuat harga jual sedikit berbeda.

Sayangnya, Xiaomi sampai saat ini belum memberikan informasi mengenai harga jual dan tanggal peluncuran Mi MIX 2 . Perusahaan diyakini akan mengungkapkan lebih banyak informasi mengenai smartphone tersebut pada Senin (11/9/2017) di Tiongkok.

(Din/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

More about ...