Gosip Terkini: Ahmad Dhani, Lidya Pratiwi, Pevita Pearce

Bintang.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini akan membahas tentang berita Ahmad Dhani yang terungkap memiliki utang pada para pedagang di Pasar Cikapundung, Bandung. Melalui Rully, Ketua Asosiasi Pedagang Barang Antik Cikapundung diketahui, utang Ahmad Dhani tersebut mencapai lebih dari Rp100 juta.

Jumlah tersebut dikumpulkan dari kurang lebih 10 pedagang barang antik di Pasar Cikapundung. Transaksi yang dilakukan Ahmad Dhani sudah hampir satu tahun, tepatnya Apr 2016. Lantaran hingga saat ini belum diterima pembayaran, melalui ketua asosias mereka, pedagang barang antik Pasar Cikapundung menagih Ahmad Dhani melalui video.

Lidya Pratiwi. (via Liputan6.com)

Lidya Pratiwi kembali menjadi pemberitaan lantaran beberapa waktu lagi akan segera menghirup udara bebas. Lidya Pratiwi terpidana kasus pembunuhan Naek Gonggom Hutagalung tahun 2006 silam, divonis 14 tahun penjara akibat perbuatannya mengetahui pembunuhan tersebut namun tidak melapor.

Lidya Pratiwi divonis 14 tahun penjara pada tahun 2007. Ia dituduh bersekongkol dengan ibu dan pamannya atas perampokan dan pembunuhan indication tersebut. Naek merupakan lelaki yang disebut-sebut sebagai kekasih Lidya Pratiwi.

Pevita Pearce (Nurwahyunan/bintang.com)

Postingan Pevita Pearce, lukisan Dewi Soekarno tanpa busana menjadi kontroversi. Pevita kemudian menghapus lukisan yang berjudul Under My Umbrella tersebut. Ia kemudian menjelaskan, jika apa yang dipostingnya merupakan karya seni, bukan pornografi.

Berita tentang Ahmad Dhani, Lidya Pratiwi dan Pevita Pearce masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.