Gosip Terkini: Ahmad Dhani, Pevita Pearce, Lidya Pratiwi

Bintang.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini masih membahas tentang Ahmad Dhani yang berutang kepada para pedagang barang antik di Cikapundung, Bandung, Jawa Barat. Menurut Rully, Ketua Asosiasi Barang Antik Cikapundung, utang Ahmad Dhani tersebar di beberapa pedagang, dengan nilai lebih dari Rp100 juta.

Dhani telah menjadi pelanggan di pasar barang antik itu tiga tahun belakangan ini. Menurut Rully, meski dibayar belakangan, namun biasanya Ahmad Dhani membayarnya tidak lebih dari empat bulan. Namun kali ini, sudah hampir satu tahun Dhani belum membayar tagihannya.

Pevita Pearce. (Bambang E Ros/Bintang.com)

Pevita Pearce sudah meminta maaf atas postingan kontroversinya. Pekan lalu, ia memposting lukisan Dewi Soekarno karya Ronald Manullang di akun instagramnya. Hal yang membuat netizen gaduh adalah lukisan Dewi Soekarno tersebut tersaji tanpa busana. Sementara di sampingnya duduk Presiden Soekarno.

Lukisan tersebut merupakan salah satu karya Ronald Manullang yang banyak mendapat apresiasi. Ia menyebutkan, judul dari lukisan tersebut adalah Under My Umbrella. Dewi Soekarno dalam lukisan tersebut digambarkan menggantikan malaikat yang dirasakan Ronald mendampingi Bung Karno.

Lidya Pratiwi. (Liputan6.com)

Lidya Pratiwi tidak lama lagi akan menghidup udara bebas. Ia divonis 14 tahun penjara tahun 2007 silam lantaran terbukti keterlibatannya dalam pembunuhan indication Naek Gonggom Hutagalung.

Berita tentang Ahmad Dhani, Pevita Pearce dan Lidya Pratiwi masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

More about ...