Gosip Terkini: Aming, Lidya Pratiwi, Jessica Iskandar

Bintang.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini masih membahas tentang pertemuan Aming dan Evelyn. Keduanya bertemu setelah Aming mengajukan permohonan cerai talak di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dalam pertemuan tersebut Aming dan Evelyn saling melepas rindu setelah hampir satu bulan setengah pisah rumah.

Meski sudah melakukan pertemuan, Evelyn dan Aming tetap harus menjalani sidang perdana perceraian mereka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada tanggal 23 Maret mendatang. Dalam sidang tersebut, Aming dan Evelyn akan menjalani mediasi.

Lidya Pratiwi. (via Liputan6.com)

Lidya Pratiwi sudah menjalani 11 tahun masa tahanan. Itu tandanya, artis yang ditahan pada usia 19 tahun tersebut hanya menjalani beberapa tahun lagi masa tahanannya. diketahui pada tahun 2007, Lidya divonis hukuman 14 tahun penjara.

Pengadilan memutuskan Lidya Pratiwi bersalah karena terlibat pembunuhan indication Naek Gonggom Hutagalung tahun 2006 silam. Saat itu Naek disebut-sebut merupakan lelaki yang tengah dekat dengan Lidya. Kasus tersebut juga melibatkan ibu dan paman Lidya.

Jessica Iskandar (Deki Prayoga/bintang.com)

Jessica Iskandar membuat pengakuan mengejutkan di kolom komentar postingan Ruben Onsu. Ia mengungkapkan seakan ada hubungan khusus antara Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Namun Jessica kemudian tidak ingin mengungkapkannya lagi di depan media.

Berita tentang Aming, Lidya Pratiwi dan Jessica Iskandar, masuk dalam konten Gosip Terkini hari ini.