Gracia Indri dan David Noah Cerai, Sumpah Serapah Bella Shofie Jadi Kenyataan?

kabarin.co – Kabar perceraian Gracia Indri dengan David Noah mengejutkan banyak pihak. Sebab selama ini tak ada kabar miring mengenai hubungan keduanya sejak menikah di tahun 2014 lalu.

Diketahui Gracia Indri melaporkan gugatan cerainya di Pengadilan Negeri (PN) Bandung dengan register perkara nomor 285/Pdt.G/2017/PN.Bdg.

Gracia Indri dan David Noah Cerai, Sumpah Serapah Bella Shofie Jadi Kenyataan?

“Iya benar. Gugatan cerainya masuk pada 4 Juli 2017,” kata Humas PN Bandung, Wasdi Permana, melalui ponselnya, Rabu (12/7/2017) siang.

Tak hanya terungkap soal laporan gugatan cerai, Gracia Indri dan David Noah juga diketahui sudah tidak saling follow di Instagram.

Lalu apa yang menyebabkan keretakan rumah tangga keduanya?

Benarkah ada hubungannya dengan Bella Sofie?

Satu tahun lalu, tepatnya Kamis 25 Februari 2016, Gracia Indri menjadi presenter acara Ada Ada Aja di Global TV bersama Kartika Putri dan Irfan hakim.

Pada kesempatan itu Bella Shofie tampil sebagai bintang tamu dan acara tersebut membahas tentang kabar perceraiannya dengan Suryono.

Gracia Indri Disumpahi Bella Shofie
Gracia Indri Disumpahi Bella Shofie (YouTube)

Namun lantaran Bella Shofie tidak menyebutkan alasan perceraiannya, Kartika Putri lalu meminum  ‘air kejujuran’ dan membeberkan segalanya.

Kartika Putri menyebutkan adanya wanita lain di antara hubungan Bella Shofie kepada Gracia Indri, dan saat itulah Bella Shofie mengucapkan sumpahnya.

“Aku sumpahin ya, siapa yang ngatain aku ga bakalan dapat jodoh, kalau Kartika. Kalau dia (Gracia Indri) cerai juga boat aku, amin,” ucap Bella Shofie.

Tapi ucapan sumpah tersebut tak ditanggapi serius oleh Kartika Putri dan Gracia Indri.

Gracia Indri justru membalas balik sumpah Bella Shofie dengan sindiran.

“Kalau aku mah nikahnya gak settingan, aku mah gak takut,” ujar Gracia Indri.

Gracia juga mengatakan kalau dirinya dan Kartika Putri akan segera mendapat undangan, yaitu undangan makan-makan jika Bella Shofie jadi bercerai.

Saat itu rumah tangga Gracia Indri dan David NOAH memang sempat dikabarkan sedang mengalami keretakan, namun kabar tersebut hilang hingga akhirnya gugatan cerai terungkap delapan hari lalu.

Gracia Indri dan David NOAH diketahui baru membina rumah tangga selama kurang lebih dua tahun sejak 28 Desember 2014. Keduanya resmi menikah di Gereja Katedral Santo Petrus Bandung. (epr/trb)

Baca Juga:

Gracia Indri Gugat Cerai David ‘NOAH’

Sempat Beri Ucapan Selamat Saat David Nikahi Gracia Indri, Ternyata Wanita Seksi Ini Merupakan “Orang Ketiga”

Diminta Pulang oleh David ‘NOAH’, Gracia Indri Bungkam

Bagaimana pendapat anda?




More about ...