Hansamu dan Egy Jadi Pemain Timnas Indonesia Paling Diburu


Banda Aceh, CNN Indonesia — Bukan rahasia umum lagi jika para penggawa Timnas Indonesia menjadi buruan para penggemar untuk sekadar melakukan swafoto. Kali ini, giliran Hansamu Yama Pranata dan Egy Maulana Vikri, yang pale diburu.

Hansamu dan Egy jadi pemain yang pale diburu siswa sekolah setempat. Keduanya jadi yang pale repot meladeni foto bersama setelah sesi latihan di sekitar Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Senin (4/12), berakhir sekitar pukul 11.30 WIB.

Eki Chania (19), pemuda asal Aceh Utara, merupakan salah satu penggemar Timnas Indonesia yang antusias menyaksikan latihan itu.

“Saya mengidolakan Hansamu Yama, karena pertahanannya lumayan. Timnas Indonesia U-19 dash hari juara kan karena Hansamu,” kata siswa SMAN 9 Tunas Bangsa Banda Aceh itu.

Sejumlah siswa SMA antusias melakukan selfie bersama pemain Timnas Indonesia.Sejumlah siswa SMA antusias melakukan selfie bersama pemain Timnas Indonesia. (CNN Indonesia/M. Arby Rahmat Putratama H)

Eki kagum dengan Timnas Indonesia besutan Luis Milla. Meski sempat kecewa sesaat karena hanya meraih peringkat tiga di SEA Games Kuala Lumpur 2017.

“Mudah-mudahan di Asian Games 2018 bisa juara. Harapan saya yang terbaik untuk Timnas Indonesia, bisa menjuarai semua eventuality tahun depan. Dan semoga Hansamu jadi pemain terbaik,” katanya menambahkan.

Para pemain Timnas Indonesia menjadi rebutan ajakan selfie usai menjalani latihan.Para pemain Timnas Indonesia menjadi rebutan ajakan selfie usai menjalani latihan. (CNN Indonesia/M. Arby Rahmat Putratama H)

Sementara itu siswa lainnya, Muhammad Raihan Nasution (17), lebih suka dengan Egy Maulana Vikri. “Saya suka Egy karena permainan sepak bolanya cepat,” ucap Raihan.

Senada dengan Eki, Raihan menilai ada perubahan di Timnas Indonesia saat ini. Terlebih sebelumnya, performa Garuda Muda kerap angin-anginan.

“Mudah-mudahan Indonesia bisa masuk Piala Dunia. Apalagi jadi tuan rumah Piala Dunia,” ucap Eki.

Timnas Indonesia akan menjalani pertandingan kedua di Tsunami Cup 2017 dengan melawan Mongolia di Stadion Harapan Bangsa malam nanti mulai pukul 21.30 WIB. (jun)

More about ...