Hansamu Waspadai Bola Mati Hong Kong

Sepakbola.com, Cikarang – Bek Tim nasional Indonesia, Hansamu Yama Pranata menyatakan kesiapan saat menghadapi Hong Kong dalam laga uji coba FIFA Match Day di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (16/10/2018).

Soal peta kekuatan lawan, bek yang bermain untuk Barito Putera ini melihat Hong Kong punya senjata mematikan di eksekusi bola mati. Hansamu mengatakan hal ini setelah dirinya pernah bertemu pada ajang Asian Games 2018 baru-baru ini.

“Kita tahu sendiri, mereka punya postur tinggi. Kemampuan merata. Berkaca dari Asian Games kemarin, Hong Kong sudah bagus. Mungkin kita harus fokus di servis tendangan mati mereka. Soalnya kita kalah postur dan harus antisipasi itu,” ujar Hansamu Yama di Hotel Zurich, Cikarang, Senin (15/10/2018).

Lebih lanjut, Hansamu akan berusaha maksimal dan memanfaatkan uji coba sebaik mungkin untuk persiapan di Piala AFF 2018 yang akan digelar pada Nov mendatang.

“Yang dibilang pelatih benar karena laga ini sebagai persiapan AFF dan kita akan berikan yang terbaik. Saya diberikan kesempatan bermain dan saya tunjukan kepada pelatih,” tutupnya.



Alasan Gomez Usai Persib Dibantai Persebaya



Maman Yakin Tren Positif Persija Tak Terganggu Penundaan…

Komentari Artikel Ini

More about ...