Hansamu Yama Blunder, Warganet: Kebanyakan Galau Sih!

Bola.net – Bek Timnas Indonesia, Hansamu Yama mendapat banyak komentar negatif usai tampil kurang apik saat melawan Islandia tadi malam.

Pada pertandingan melawan Islandia tadi malam, Hansamu masih mendapatkan kepercayaan dari pelatih Luis Milla. Pelatih asal Spanyol itu memainkan Hansamu sebagai starter untuk menghadapi kontestan Piala Dunia 2018 tersebut.

Hansamu sendiri bermain kurang apik pada laga di SUGBK tadi malam. Ia bahkan membuat fumble sehingga Skuat Garuda harus dihukum penalti akibat melanggar pemain Islandia di kotak terlarang.

Performa buruk ini membuat warganet geram. Mereka berbondong-bondong membanjiri akun instagram Hansamu dengan komentar negatif, di mana beberapa warganet menilai performa buruk Hansamu ini karena ia terlalu memikirkan kandasnya asmaranya dengan sang kekasih.

ready to face a competition with tiempo fable 👟⚽️ #nike #niketeam #niketiempo #tiempolegend @christliebert @rawindraditya

A post common by Hansamu Yama Pranata (@hannsamuyama) on Jan 8, 2018 during 7:31pm PST

firza_prtm Fokuss crash jangan galau mulu @hannsamuyama

xchandrahalim_ Mas koe ki ngopo ? Tulung konsentrasine.

endahhaay Mas yama,mau bengi le maen kok gk fokus,padahal kami le nonton berharap lebih😧

maha_retro gara- gara putus ini kayaknya ….

landosamosir 1. BINTANG IKLAN 2. SPONSOR 3. GAJI 4. FASILITAS 5. BONUS TRUS PRESTASI KAMU MANA? KALAU CARA MAIN KAMU TARKAM DEKAT RUMAH AKU JUGA BANYAK

ilhamfazarullah99 Babak pertama categorical nya kasr sama kaya kejadian pinalti terus fahrudin di biarin duel sendirian kenapa ga dibantuin crash ah elah kecewa.
 
fitavita10 makasih loh hadiah penalti nya

ciptalestary kakinya iseng bgt sih ihh pinalti kan 😭 makin ketinggalan aja. Ayo dong semangat”.. 💪

fir.alfian GOBLIK

Meski banyak komentar negatif, namun ada beberapa warganet yang mencoba memberikan semangat kepada pesepakbola 22 tahun tersebut termasuk meminta mantan pacar Hansamu untuk kembali rujuk dengan sang pemain.

deniseptiansila mba @zakierafn jangan pts dong, kasian itu abang idola gua maen nya jadi menurun @hannsamuyama 😂✌🏻️ tetap semangat bang💪🏻💪🏻💪🏻jangan dengarkan mereka yg mencela mu dan melupakan semua perjuangan mu yg sudah lo lakuin selama ini buat timnas @hannsamuyama

dhiva_mahendraa Semangat crash Hansamu Yama jangan mudah menyerah 🔥🇮🇩

ryaanhdr Semangat terus om 💪jadikan pelajaran biar bisa maju ke depannya ,salam dari bonek

buekbanggaranahminang Semangat Capten..udah bagus mainnya kok

_anisaaa29 Tetap semangat Bang Yama 💪💪💪,,, terima kritikan dan hiraukan bullyan yg ngga penting 💕💕💕 @hannsamuyama.

Well, semoga Hansamu bisa bangkit dari kesalahan ini dan menjadi benteng yang lebih baik bagi Timnas Indonesia ya, Bolaneters?(inst/dub)

 

More about ...