Hansamu Yama Memotivasi Rekan di Timnas Indonesia U-23 untuk Bangkit

Bola.com, Bekasi – Timnas Indonesia U-23 mengalami kekalahan 1-2 saat menghadapi Palestina pada laga penyisihan Grup A sepak bola Asian Games 2018 yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu malam (15/8/2018). 

Kepala pemain Tim Garuda Muda tertunduk lesu ketika melewati churned section Stadion Patriot Candrabhaga untuk bergegas kembali ke hotel menggunakan bus. Kekalahan dari Palestina membuat beberapa pemain kecewa.

Bagas Adi Nugroho menundukkan kepala, ada kekecewaan dan rasa sakit karena cedera yang kembali dialaminya. Mata dari Rezaldi Hehanussa tampak berkaca-kaca saat melewati jurnalis yang menunggu pemain untuk melakukan wawancara.

Kapten Timnas Indonesia U-23, Hansamu Yama, memaklumi kekecewaan yang dirasakan pemain. Pemain Barito Putera itu joke mengajak teman-temannya untuk segera melupakan kekalahan itu.

“Masih ada dua pertandingan lagi yang harus kami jalani. Lebih baik melupakan kekalahan di pertandingan ini. Tentu ada sedikit rasa kecewa, tapi memang kemenangan belum menjadi rezeki kami di pertandingan ini,” ujar Hansamu Yama.

“Kami akan kembali berlatih dan mempersiapkan bagaimana mengatasi strategi yang akan diterapkan Laos dan Hong Kong dalam dua pertandingan terakhir kami. Insya Allah, kami optimistis menghadapi dua laga terakhir Grup A,” lanjut bek tengah Tim Garuda Muda itu.

Timnas Indonesia U-23 menghadapi Laos pada laga selanjutnya di fase Grup A sepak bola Asian Games 2018 yang akan digelar pada Jumat malam (17/8/2018). Hong Kong akan menjadi lawan terakhir Tim Garuda Muda, pertandingan ini digelar pada Senin (20/8/2018).

More about ...