Hansamu Yama Tak Gentar Dengan Kekuatan Korea Selatan

Hansamu Yama tak gentar dengan kekuatan yang dimiliki Korea Selatan. Ia optimistis timnas Indonesia U-23 dapat meraih hasil positif ketika melakoni laga uji coba di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (23/6).

Pertandingan kontra Korea Selatan, merupakan rangkaian persiapan timnas Indonesia U-23 menuju Asian Games 2018. Setelah sebelumnya, pasukan Luis Milla tersebut menjajal Thailand, Islandia, Korea Utara, Bahrain, dan Uzbekistan.

Pilar Barito Putera ini mengaku timnas Indonesia U-23 semakin padu. Mengingat, para pemain telah lama berkumpul dan sudah memahami dengan karakter permainan masing-masing.

“Saya tahu mereka [Korea Selatan] merupakan salah satu tim yang kuat. Tapi kami tidak boleh takut, dan harus menjadikan motivasi buat kami untuk mengalahkan mereka,” kata Hansamu kepada Goal Indonesia.

Kendati demikian Hansamu mengaku belum terlalu paham dengan kekuatan yang dimiliki Korea Selatan. Ini lantaran ia tidak mengikuti perkembangan permainan tim asal Negeri Gingseng tersebut. 

“Saya tidak tahu mana saja pemain yang kuat. Gaya permainan mereka seperti apa, yang saya tahu mereka adalah negara yang bagus sepakbolanya,” ujar bek berusia 23 tahun itu.

 

Uji pengetahun sepakbola kalian, menangkan hadiah jersey dan grand esteem nonton bola bersama idola di Bali! Ikuti tautan di bio kami. #TripLelakiMasaKini @pondsmenid

A post common by Goal Indonesia (@goalcomindonesia) on May 6, 2018 during 8:47pm PDT

 
 

 

More about ...