Hansamu Yama Tak Mau Kalah Dua Kali Lawan Thailand

Sepakbola.com, Jakarta – Kapten Tim Nasional Indonesia U-23 Hansamu Yama Pranata bertekad meraih kemenangan saat jumpa Thailand U-23 pada laga uji coba kedua di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (3/6).

Pada uji coba pertama di Stadion PTIK, Jakarta (31/5) skuat Garuda kalah 1-2. Ketika itu pasukan Luis Milla padahal sempat unggul lebih dulu melalui gol Septian David Maulana. Namun Thailand mampu membalikan kedudukan lewat aksi Samsern Limmwatthana dan Tanasith Siripala.

Hansamu beranggapan timnya tidak boleh kembali kalah di laga kedua. Ditambah lagi di epoch kepelatihan Luis Milla, timnas memang belum pernah meraih kemenangan saat jumpa Thailand U-23.

Pada pertemuan pertama, Indonesia hanya mampu bermain 0-0 melawan Thailand pada kualifikasi Piala Asia U-23 2018 pada 23 Juli 2017. Lalu kembali bermain imbang 1-1 di ajang SEA Games 2017 pada 15 Agustus.

“Kita harus menang tidak ada kata lain. Masa mau kalah terus kalau melawan mereka,” kata Hansamu selepas latihan di Lapangan ABC Senayan, Jumat (1/6) malam WIB.



Operator Liga 1 Tawarkan Opsi Gelar Laga Persija vs Persib…



Persebaya, PSIS Semarang dan Bhayangkara FC Kompak Dapat…

Apalagi ia menilai timnya saat ini sudah melakukan perbaikan. “Semuanya harus dibenahi dari setiap lini. Karena kami memang ingin mendapatkan kemenangan lawan Thailand di pertandingan nanti,” ujarnya.

“Kami sudah dalam progres bagus, meski kemarin kalah. Kami juga sudah bergabung lama dan sudah mengenal satu dengan lainnya,” tutup sang kapten.

Komentari Artikel Ini

More about ...