Hansamu Yama Tak Sabar Berduel Melawan Persib

Bola.com, Banjarmasin – Bek dan gelandang bertahan Barito Putera, Hansamu Yama Pranata sudah tak sabar menghadapi Persib Bandung pada laga terakhir putaran pertama Gojek Liga 1 bersama Bukapalak yang ditayangkan Indosiar di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (22/7/2018).

Hansamu tak sabar berduel melawan Persib yang memiliki striker haus dan jadi gol tip scorer sementara Liga 1, Ezechiel N’Douassel (12 gol).

“Ini jadi kesempatan baik bagi saya bisa melawan striker tersubur di Indonesia saat ini. Ini akan menjadi motivasi saya menghadapi Persib dan akan menambah pengalaman saya,” ungkap Hansamu dalam jumpa pers sebelum laga di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Sabtu (21/7/2018).

Hansamu berharap bisa meredam keganasan Ezechiel sebelum membayahakan gawang timnya. Ia berambisi mengakhiri putaran pertama Liga 1 ini dengan kemenangan.

“Dalam menghadapi Persib ini, kami harus pasang target. Apalagi pada dua pertandingan (Arema FC dan Borneo FC) kami gagal meraih target. Insya Allah pada laga nanti bisa maksimal,” harapnya.

Hansamu tak ingin target kemenangan atas Persib meleset. Apalagi, Barito Putera bakal bertanding di depan pendukung sendiri. “Saya punya motivasi untuk tidak membuang kesempatan lagi walau sekarang kami categorical di kandang,” pungkasnya.

More about ...