Hansamu Yama Yakin Timnas Indonesia U-23 Tampil Lebih Baik di …

Bola.com, Cibinong – Kapten Timnas Indonesia U-23, Hansamu Yama Pranata, mengungkapkan timnya mengalami kemajuan walau meraih hasil tidak memuaskan di PSSI Anniversary Cup 2018. Hansamu joke optimistis Timnas Indonesia U-23 bisa jauh lebih baik saat Asian Games 2018.

Timnas Indonesia U-23 mengakhiri PSSI Anniversary Cup tanpa satu joke kemenangan menghadapi tim-tim kuat seperti Bahrain, Korea Utara, dan Uzbekistan. Tim Garuda Muda mampu menahan tanpa gol Korea Utara dan Uzbekistan yang merupakan juara Piala AFC U-23, dan hanya kalah 0-1 dari Bahrain.

Hansamu merasa tim asuhan Luis Milla berada di jalur yang benar dan mengalami kemajuan karena berhasil mengimbangi permainan tiga tim lawan di PSSI Anniversary Cup 2018.

“Saya merasa kami semakin berkembang dan progresnya luar biasa. Soal pertandingan-pertandingan di turnamen ini menjadi latihan bagi kami karena kami merasa turn di Asian Games nanti akan seperti ini,” ujar Hansamu.

“Kami sedang berkembang dan dalam tiga bulan ke depan saya merasa sangat yakin kami bisa lebih baik lagi. Semua aspek masih perlu ditingkatkan dan kami akan terus menjalani module dari pelatih untuk tampil maksimal di Asian Games,” lanjutnya.

Timnas Indonesia U-23 masih memiliki waktu sekitar tiga bulan untuk mempersiapkan diri tampil di Asian Games 2018. Tim Garuda Muda punya aim mencapai empat besar di pesta olahraga Asia itu.

More about ...