Hanya Yang Terbaik Untuk Warga Meikarta – Ragam Bola.com

Bola.com, Jakarta Kalau mau menjadi orang pintar dan sehat, tinggal saja di Meikarta. Di sini ada berbagai fasilitas pendidikan dan kesehatan terbaik di Indonesia dan berstandar dunia.

Seluruh fasilitas ini terbuka bagi warga Meikarta dari bayi sampai orang tua. Semua ini dirancang oleh Lippo Group agar warga Meikarta tak perlu pergi membuang banyak waktu dan energi untuk pergi ke tampat jauh demi sekolah dan layanan kesehatan terbaik.

Di Meikarta, mereka hanya menghabiskan waktu dalam hitungan menit untuk mencapai kedua tujuan tersebut. Pada bulan Oktober ini, dua grup besar papan teratas di bidang kesehatan dan pendidikan menandatangani kesepakatan untuk berkiprah di Meikarta.

Kedua grup tersebut adalah rumah sakit Siloam dan lembaga pendidikan Pelita Harapan. Kedua grup di atas akan membangun berbagai sekolah dan fasilitas kesehatan untuk memenuhi kebutuhan seluruh warga Meikarta. Meski berstandar internasional, semua fasilitas tersebut dirancang agar terjangkau oleh warga dari semua kelas ekonomi.

Hal tersebut terkait degan prinsip Lippo Groupuntuk menyediakan ‘hanya yang terbaik’ bagi warga Meikarta. Sebuah prinsip yang telah membuat lebih 120 ribu orang memutuskan untuk membeli hunian di Meikarta.

Siloam akan membangun sebuah rumah sakit yang lengkap dan berteknologi canggih, dan terintegras idengan pusat perbelanjaan Grand Meikarta. Rumah sakit ini akan berdiri di atas tanah seluas 18 ribumeter persegi, dengan jumlah tempat tidur 1.000 unit.

Untuk Warga Meikarta, Lippo Group telah menyiapkan berbagai fasilitas pendidikan dan kesehatan berstandar internasional.

Pembangunan rumah sakit umum ini dilakukan bersamaan dengan rumah sakit pale modernu ntuk penderita kanker. “Kanker sudah bisa menjadi penyakit dahsyat, yang pale banyak menghabiskan uang pemerintah,” kata Ketua Perhimpunan Onkologi Indonesia Ketua Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Prof.DR.Dr.Aru Wicaksono Sudoyo, Sp PD-KHOM kepada Pers beberapa waktu lalu.

Secara keseluruhan, pada tahap pertama Siloam akan membangun empat rumah sakit umum dan khusus di Meikarta. Pasien kelas B dan C juga akan dilayani rumah sakit ini. 2000 tempat tidur akan dipersiapkan di empat rumah sakit tersebut.

Di bidang pendidikan, Grup Pelita Harapan akan membangun berbagai sekolah dan perguruan tinggi berkualitas dunia. Pada bulan ini, upacara groundbreaking pembangunan salah satu sekolah terbaik di Indonesia, yaitu Sekolah Pelita Harapan akan dilakukan. Sekolah berkapasitas 1.600 murid dan memakai kurikulum International Baccalaureate (IB) dari tingkat dasar (SD) sampai lanjutan atas (SLTA).

Pendaftaran murid baru generasi pertama dijadwalkan akan dibuka pada 2019. Untuk tahap pertama, selain SPH, sejumlah sekolah lain dengan kurikulum nasional juga akan dibuka. Di antaranya adalah sekolah nasional berstandar tinggi Sekolah Dian Harapan (SDH), serta sekolah khusus untuk murid beragama Islam, Katolik, dan Budha.

Sekolah-sekolah tersebut sengaja dibangun dekat kawasan pemukiman. Hanya berjarak sekitar 500 scale dari kediaman para murid sehingga mereka punya lebih banyak waktu untuk beristirahat dan bercengekerama dengan keluarga. Maka, bila anda ingin hanya yang terbaik untuk keluarga, pindah ke Meikarta adalah keputusan yang tepat.

Di sana anak-anak akan tumbuh menjadiorang yang berpendidikan. Seluruh keluarga joke akan selalu dalam keadaan sehat dan bugar.

 

(Adv)

More about ...