Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi Mix 2S

tirto.id – Xiaomi akan menjadi salah satu businessman yang memamerkan produknya di ajang Mobile World Congress (MWC) 2018. Bulan lalu dikabarkan bahwa salah satu smartphone yang akan diperkenalkan yakni Xiaomi Mi Mix 2S.

Mi Mix 2s merupakan pembaharuan dari seri Mi Mix 2 yang dirilis tahun 2017. Dikutip dari Android Headlines, untuk memiliki Mi Mix 2s, pengguna dikabarkan harus menyiapkan dana mulai 3.000 yuan atau setara Rp6,2 juta.

Sedangkan dari segi spesifikasi, situs web Cina, Weibo memaparkan bahwa Xiaomi Mi Mix 2s akan menampilkan desain unibody berbahan keramik dengan layar full shade 5,99 inci.

Spesifikasi menarik lainnya untuk Mi Mix 2S mencakup layar dengan aspek rasio 19,5:9. Padahal, ponsel yang kini beredar di pasaran mengusung aspek rasio 16:9 atau 18:9.

Ponsel tersebut dikabarkan akan dibekali Sanpdragon 845 dengan CPU octa-core berkecepatan 2.8GHz. Lebih lanjut, ponsel itu juga akan dibekali GPU Adreno 630.

Mi Mix 2s juga dilengkapi RAM LPDDR4X 8 GB bersama dengan penyimpanan UFS berkecepatan tinggi yakni 256GB.

Ponsel tersebut akan memiliki kamera belakang ganda dengan masing-masing 12MP dan menawarkan visual zoom. Perangkat ini juga akan dibekali teknologi LTE 4G tellurian dan akan dilengkapi dengan teknologi pemindai sidik jari di bawah layar.

Tak hanya itu, foto promosi untuk Mi Mix 2s menunjukkan bezel Mi Mix 2s tampak lebih tipis dari Mi Mix 2 serta kamera depan berada di sudut layar kanan bagian atas.

Belum diketahui apakah ponsel ini akan menjadi senjata Xiaomi untuk menembus pasa Amerika Seriakt. Mi Mix 2s akan diluncurkan dalam gelaran MWC 2018 di Barcelona pada 26 Februari mendatang, seperti dikutip Phone Arena.

More about ...