Hati-hati di Jalan, Saran Kartika Putri Saat Berkendara

Bintang.com, Jakarta Musibah yang dialami Kartika Putri membawa hikmah tersendiri. Tak hanya untuk dirinya, tapi juga untuk orang lain. Terlebih bagi yang sedang berkendara di jalan.

“Dirawat inap dulu yaaa kaki kedua ku👍🏻..,” tulis Kartika mengawali komentarnya dalam akun Instagramnya, 22 Apr 2016 lalu.

Kartika Putri terlihat menghadiri resepsi pernikahan Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal. Ia tampil cantik dengan gaun berwarna biru dengan rambutnya yang dibiarkan tergerai indah melewati bahunya. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

 

“..Buat teman” dijalan hati hati ya saat berkendara.. musibah bisa datang kapan saja dan kita tidak bisa mengelak jika harus terjadi yah terjadilah.. dan gunakkan emosional yang baik pda saat berkendara yaa..,” lanjut perempuan kelahiran Palembang, 20 Januari 1991 itu.

“..jika tidak stabil emosionalnya lbh baik jgn mengendarai kendaraan apapun krn bisa merugikan dan merepotkan orang banyak😭 #ugalugalandijalan #pastibelumtaususahnycariuang #gakasianorangtua #singsabar,” tegas pemain film Nenek Gayung itu.

inilah mobil milik Kartika Putri yang menjadi korban lakalantas. (Dok Pribadi)

Seperti diketahui, Kartika Putri mengalami sedikit kejadian tak mengenakkan saat mobil yang ditumpanginya ikut terlibat dalam sebuah kecelakaan lalu lintas, Kamis (21/4/2016). Belakangan diketahui, yang menjadi penyebab kecelakaan adalah anak dari mantan Menteri BUMN, Soegiharto.

More about ...